Connect with us

Otomotif

Varian Baru Toyota Yaris akan Sapa Penggemarnya di Indonesia

Published

on

Foto Mobil baru toyota, PT Toyota Auto Finance, Toyota yaris
New Toyota Yaris. (Foto: net)

Kabarbatam.com– Bagi anda penggemar mobil Toyota Yaris, tak lama lagi Toyota Indonesia akan merilis varian baru yakni mobil hatchback Yaris. Pasar otomotif di tanah air makin ramai dengan akan meluncurnya New Toyota Yaris .
Peluncuran mobil hatchback anyar ini diprediksi mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Karena masih masa pandemi, seperti biasanya, peluncuran varian baru Toyota ini dilakukan secara virtual.
Informasi yang dihimpun, New Toyota Yaris yang akan diluncurkan sekitar November 2020 tersebut merupakan model Yaris lansiran Toyota Thailand.
Di Negeri Gajah Putih ini, harga jual Yaris varian bawah 549 ribu baht atau setara Rp 258 jutaan. Sementara varian Sport dijual 609 ribu baht setara Rp 286 jutaa dan varian Sport Premium 679 ribu baht atau sekitar Rp 319 jutaan.
Perubahan besar di New Yaris ini adalah desain bagian depan dengan desain baru lower grille dan menyambung ke upper grille. Kemudian lampu utamnya menggukana teknologi LED reflector dengan L-shaped daytime running lights (DRL) sehingga membuat penampialan depannya jauh lebih menarik dari sebelumnya.
Fitur keamanannya antara lain tujuh airbags, Vehicle Stability Control (VSC), traction control, Hill-start Assist Control (HAC), ABS, EBD, brake assist, kamera mundur (tapi tidak tersedia di varian bawah) dan seatbelt warning system untuk semua. (Mdk)

Advertisement

Trending