Connect with us

Kepri

Wagub Marlin Ajak Masyarakat Sukseskan Ikhtiar Melawan Pandemi

Published

on

Foto lawan covid, wagub kepri marlin agustina, wagub marlin
Wagub Kepri Marlin Agustina di Sagulung, Batam, Selasa (27/7).

Batam, Kabarbatam.com – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengatakan bahwa dengan ikhtiar bersama dan bersungguh-sungguh, Kepulauan Riau bisa cepat melewati masa pandemi covid19 itu. Untuk menyukseskan ikhtiar-ikhtiar itu, perlu dukungan seluruh komponen masyarakat.

“Yakinlah, selain terus berdoa, dengan kesungguhan kita bersama, semoga pandemi ini bisa kita lewati. Dua ikhtiar perlu dukungan kita semua, percepat vaksinasi dan selalulah patuh dengan protokol kesehatan,” kata Wagub Marlin di Sagulung, Batam, Selasa (27/7).

Ketua TP PKK Kota Batam ini memang menghadiri serangkaian aktivitas Penyaluran Bantuan Beras PPKM dari Kemensos RI. Penyaluran pertama dilaksanakan di SP Plaza Sagulung. Penyaluran selanjutkan kepada masyarakat dilaksanakan di Pasar BBC Sei Pelenggut Sagulung.

Sebelum bertolak ke Tanjungpinang untuk Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist ke-9 Provinsi Kepri, Wagub Marlin juga menghadiri Penyaluran Bantuan Beras PPKM di Vihara Dharma Murni. Wagub Marlin tampak terus memberi dukungan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan berbincang-bincang sesaat.

Wagub Marlin berharap bantuan pemerintah pusat lainnya sempena perpanjangan PPKM segera disalurkan di Kepri. Sehingga bantuan-bantuan itu semakin meringankan beban masyarakat.

Perempuan kelahiran Karimun ini kembali mengingatkan tentang pentingnya disiplin dengan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Penggunaan masker, rajin mencuci tangan dan prokes yang lain juga selalu ditekankan Wagub Marlin kepada masyarakat.

Selain dukungan disiplin protokol kesehatan dan ikut vaksinasi, Wagub Marlin juga memohon doa masyarakat Kepri agar wabah ini segera berakhir. Sehingga Kepulauan Riau bisa kembali pulih kesehatannya dan semakin meningkat perekonomian masyarakatnya.

“Sekali lagi kita terus memohon kepada Yang Maha Kuasa agar pandemi ini berakhir, tapi juga kita berusaha dengan disiplin protokol kesehatan dan ikut divaksin,” kata Wagub Marlin. (*)

Advertisement

Trending