Connect with us

Batam

Wahyu Wahyudin Gelar Vaksinasi Pelajar di SMKN 6 Kota Batam

Published

on

Foto Anggota DPRD Kepri Wahyu wahyudin, Batam, Kota Batam, vaksinasi, Vaksinasi pelajar, Wahyu Wahyudin
Suasana vaksinasi bagi pelajar di SMK Negeri 6 Kota Batam, Senin (30/8/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Reses anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin, S.E, menggelar vaksinasi bagi pelajar di SMK Negeri 6 Kota Batam, Senin (30/8/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, jenis vaksin Sinovac dosis pertama diberikan langsung kepada para pelajar dengan harapan belajar tatap muka dapat kembali normal.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para pelajar yang antusias mengikuti vaksinasi.

Tentu, dengan antusiasme para pelajar dalam mengikuti vaksinasi tersebut, Wahyu menilai keinginan untuk kembali belajar tatap muka sangat tinggi dirasakan oleh para pelajar.

“Kita sangat apresiasi pelajar SMK Negeri 6 Kota Batam dalam vaksinasi kali ini. Keinginan mereka untuk belajar tatap muka seperti biasa sangat tinggi dan itu patut kita apresiasi,” ungkap Wahyu Wahyudin, Senin (30/8/2021).

Foto Anggota DPRD Kepri Wahyu wahyudin, Batam, Kota Batam, vaksinasi, Vaksinasi pelajar, Wahyu Wahyudin

Dijelaskan Wahyu, sebelumnya panitia penyelenggara telah menyiapkan vaksin jenis Sinovac diperuntukkan sebanyak 417  pelajar.

“Namun, karena cuaca hujan dari pagi sampai siang yang hadir hanya 230 orang pelajar. Tentu tetap kita apresiasi perjuangan mereka demi terlaksananya kembali belajar tatap muka,” ujar Wahyu.

Meski jumlah pelajar yang hadir vaksinasi belum memenuhi target, Wahyu Wahyudin berencana pada bulan Oktober mendatang akan mengadakan kembali vaksinasi untuk dosis yang kedua.

“Kegiatan vaksinasi berjalan baik dan lancar serta antusiasme pelajar sangat tinggi karena mereka berharap setelah divaksin bisa mengikuti belajar tatap muka dan Insya Allah bulan Oktober kita adakan kembali vaksinasi untuk dosis kedua,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending