Connect with us

Batam

Wajib Dicoba, Menu Baru Prasmanan Tersedia di Yello Hotel Harbour Bay Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231221 Wa0309
Yello Hotel Harbour Bay Batam memperkenalkan menu baru prasmanan kepada tamu yang ingin menikmati kuliner rasa nusantara di restoran Wok n Tok.

Batam, Kabarbatam.com – Yello Hotel Harbour Bay Batam memperkenalkan menu baru prasmanan kepada tamu yang ingin menikmati kuliner rasa nusantara di restoran Wok n Tok.

Menu ini bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung sambil menghabiskan jam makan siang atau makan malam sambil menikmati matahari terbenam di Harbour Bay Batam.

Para tamu dapat menikmati promo prasmanan mulai 25 Desember 2023 di restoran Wok n Tok dengan konsep nyaman dan ornamen graffiti.

Menu yang disajikan oleh Executive Chef Juvri Rembet mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama seperti nasi, mie, sayur, ayam, ikan dan sapi, makanan penutup seperti jajanan pasar, puding, kue tradisional, buah potong dan minuman air infus, es teh dan jus.

Img 20231221 Wa0308

Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan, para tamu yang ingin menikmati kuliner di area Harbour Bay Batam bisa datang dan mencicipi pada saat makan siang ke restoran Wok n Tok sambil santai bersama rekan kerja atau keluarga, dengan harga Rp 118.000 net per orang.

“Untuk makan malam minimal 20 orang juga bisa mendapatkan promo ini. Sementara, bagi tamu yang sudah menjadi Member Ascott Star Rewards (ASR) mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika memesan promo makan prasmanan makan siang ini,” ujar Mochammad Taufiq Akbar, Rabu (20/12/2023).

Segera ajak keluarga dan rekan kerja untuk menikmati rasa makan siang, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web: discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam. (R/Atok)

Advertisement

Nasional

Trending