Connect with us

Anambas

Wakil Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran 1445 H

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240422 Wa0377
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel gabungan di halaman lapangan upacara Kantor Bupati, Senin, (22/04/2024).

Anambas, Kabarbatam.com -Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel gabungan di halaman lapangan upacara Kantor Bupati, Senin, (22/04/2024).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Wan Zuhendra dan diikuti seluruh Asisten, Kepala OPD, dan para ASN di lingkungan Pemda Anambas.

Wan Zuhendra dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Atas nama Pak Bupati, atas nama diri saya pribadi dan atas nama kepala perangkat daerah, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya mewakili salam dari Bupati yang tidak bisa hadir dikarenakan di waktu bersamaan hadir pada kegiatan manasik haji di Kantor Kemadag Anambas.

Img 20240422 Wa0378

Lanjut Wan, Apel Gabungan dan acara halal bihalal pemerintah daerah dalam Rangka menjalin silaturahmi pasca hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Apel gabungan ini disejalankan dengan acara halal bihalal di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Dalam hal ini, Saya berpesan kepada bapak ibu dan para peserta apel sekalian, setelah nanti dibubarkan mohon kiranya untuk kita semua saling berjabat tangan dan saling mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin” terangnya.

Terakhir, kepada seluruh ASN Pemkab  Anambas untuk terus meningkatkan kedisiplinan agar mencapai target kinerja yang telah diprogramkan pada tahun anggaran 2024.

“Mari kita bersama – sama untuk melakukan pekerjaan kita sebagai mana mestinya dan mudah – mudahan setelah libur panjang dalam perayaan Idul Fitri ini kinerja kita lebih baik ke depan nantinya,” ujarnya dalam menutupi pidato.(refi)

Advertisement

Nasional

Trending