Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Kepri

Wakil Bupati Lingga Lakukan Peyemprotan di Tiga Desa di Singkep Selatan

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Lingga, KABARBATAM.COM – Upaya nyata Pemda hadir ditengah masyarakat dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Lingga, Wakil Bupati Lingga kunjungin satu persatu Kecamatan dan desa untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan berikan himbauan.

Kali ini sasaran Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Singkep Selatan, adapun wilayah area yang juga dilakukan penyemprotan yakni Desa Resang, Marok Kecil dan Desa Berhala.

“Penyemprotan disinfektan kali ini kita lakukan di tiga desa di wilayah Kecamatan Singkep Selatan,” kata Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, Senin (6/4/2020)

Pada penyemprotan yang dilakukan Wakil Bupati Lingga juga menggandeng pihak terkait lainnya yakni, TNI-Polri dan relawan juga petugas kesehatan. Selain melakukan penyemprotan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Covid-19.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itu mari bersama-sama mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah, hal tersebut untuk kebaikan bersama,” kata Nizar.

Dalam hal Covid-19, Wakil Bupati Lingga bersama Bupati Lingga berbagi tugas, saat ini Bupati Lingga sedang melakukan langkah kebijakan terkait perekonomian di kabupaten Lingga akibat dari dampak Covid-19 ini.

“Kita berbagi tugas, Bupati Lingga bersama Sekda sedang melakukan langkah kebijakan ekonomi terkait dampak dari virus ini,” kata Nizar.

Meski saat ini semua kecamatan hingga tingkat desa telah melakukan penyemprotan, Wakil Bupati Lingga mengatakan akan mengunjungi satu persatu kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, guna melakukan penyemprotan kembali dan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, yang terpenting diharapkan kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah.(Fikri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending