Connect with us

Kepri

Warga Batam Terpapar Covid Ditemukan Meninggal di Hotel Tren Central Ranai

Published

on

Foto Headline, Hotel Tren Central, natuna, ranai, Warga Batam Terpapar Covid, warga Ditemukan Meninggal di Hotel Tren Central Ranai
Tim Satgas Covid-19 Natuna melakukan evakuasi terhadap jasad Sunki di Hotel Tren Central Ranai.

Natuna, Kabarbatam.com – Satu orang pria warga Batam Provinsi Kepri, Sunki berusia (70) ditemukan meninggal di kamar nomor 103 Hotel Tren Central Ranai.

Pria yang positif terpapar Covid-19 tersebut dikabarkan bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) KM Natuna Jaya yang saat ini bersandar di pelabuhan kampung tua Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (13/7/2021).

Menurut Kasupsipenmas humas Polres Natuna Aipda David Arvind, mengatakan, kronologis kejadiannya sekitar jam 20.30 malam, Sunki dibawa oleh empat rekannya ke salah satu dokter praktek yang berada di Ranai untuk berobat karena mengalami sesak napas.

Setelah berobat pria tersebut kembali lagi ke Hotel Tren Central di jalan Pramuka Kabupaten Natuna.

“Namum sekitar jam 23.25 Wib. Sunki telah ditemukan meninggal dunia, dengan sigap personel Satreskrim Polres Natuna, Polsek Kecamatan Bunguran Timur, Babinsa, Puskesmas dan Tim Satgas Covid-19 Natuna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan cara melakukan Swab antigen terdapat Sunki dan hasilnya positif Covid-19.,”Papar David Arvind.

Sunki (70) merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang beralamat di Lubukbaja Kota Batam Provinsi Kepri.

“Dari hasil olah TKP memang tidak ada ditemukan hal-hal yang janggal, korban murni meninggal dunia karena terpapar Covid-19, dan empat orang rekan korban lainnya sedang menjalani karantina terpadu di Asrama Haji Masjid Agung Kecamatan Bunguran Timur. Karena Sunki terpapar positif Covid-19, saat keempat rekannya di lakukan Swab antigen.,”Ungkap David Arvind.

Senada dengan Anita, ia mengaku kaget dengan penemuan mayat atas nama Sunki, di kamar nomor 103 Hotel Tren Central Ranai miliknya. Menurutnya tamu itu cek in sekitar pukul 21.30 Senin malam.

“Waktu masuk hotel saya sempat lihat, tetapi sekitar jam 23.00.Malam saya mendapatkan informasi dari salah satu teman sekamarnya, bahwa Sunki telah meninggal dunia,” pungkas Anita. (Ifan)

Advertisement

Trending