Connect with us

Properti

Yukk..Beli Rumah di The Nove, Ada Program Subsidi DP Plus Diskon dari Sinar Mas Land

Published

on

Foto Cluster The Nove, Cluster The Nove Nongsa, Kota Batam, nongsa, Nuvasa Bay, Sinar Mas Land
Landed house atau rumah di Cluster The Nove, Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Banyak kemudahan yang diberikan Sinar Mas Land kepada calon konsumen yang ingin memiliki hunian, apartemen maupun rumah, di Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. Salah satunya, program Subsidi DP atau uang muka plus diskon di Cluster The Nove.

“Ada program subsidi DP plus diskon yang kami berikan untuk setiap pembelian unit landed house atau rumah di Cluster The Nove, Nuvasa Bay, Nongsa,” ungkap Project Sales & Marketing Dept Head Sinar Mas Land, Raichan B Rivai.

Raichan mengatakan, dari seluruh unit rumah yang ditawarkan kepada calon konsumen saat ini hanya tinggal delapan unit saja. Ke delapan unit rumah tersebut sudah ready stock. “Sudah ready stock. Silakan bagi calon konsumen yang berminat memiliki rumah untuk memanfaatkan program Subsidi DP plus Diskon yang kami berikan,” kata Raichan.

Delapan unit rumah yang tersisa tersebut, sambung Raichan, sudah pecah sertifikat. “Ini kesempatan yang baik untuk membeli rumah di The Nove dengan Program Subsidi DP plus Diskon yang kami berikan. Apalagi, delapan rumah ini sudah pecah sertifikat,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Sinar Mas Land telah meluncurkan The Nove, sebuah pengembangan eksklusif seluas 5 hektar di kawasan Nuvasa Bay. The Nove terdiri dari 6.000 unit perumahan dan kondominium dengan pemandangan langsung ke Singapura, laut, pantai, danau dan lapangan golf bertaraf internasional.

Foto Cluster The Nove, Cluster The Nove Nongsa, Kota Batam, nongsa, Nuvasa Bay, Sinar Mas Land

The Nove didesain oleh arsitek terkenal Jason Pomeroy yang sukses membawa pengembangan ini untuk memenangkan; Batam Best New Apartment dari Housing Estate Award.

Selain itu, Nuvasa Bay juga memiliki fasilitas Sea Forest Adventure Park, sebuah taman rekreasi terapung terlengkap pertama yang dibangun di lahan seluas 10 hektare. Proyek ini dibuat menjadi taman rekreasi dan edu-tainment yang berfokus pada alam dan aktivitas outdoor.

Sinar Mas Land sudah dikenal di Batam sejak 1995, dimana perusahaan ini mengembangkan kawasan perumahan residensial premium bernama Taman Dutamas di area pusat kota dengan luas sebesar 58 hektare. Sinar Mas Land juga menjadi pemain utama dalam mengembangkan kawasan ekonomi digital, yang dapat dilihat di Digital Hub di BSD City, Tangerang. (war)

Advertisement

Trending