Connect with us

Batam

12 Unit Kamar Kos di Tanjung Sengkuang Ludes Terbakar

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210426 Wa0096
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di bangunan kos-kosan di RT 01/RW 01, Sengkuang dalam, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar.

Batam, Kabarbatam.com – Sebanyak 12 unit bangunan indekos yang berlokasi di RT 01/RW 01, Sengkuang dalam, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar ludes terbakar, Senin (26/4/2021) sekira pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolsek Batuampar, AKP Salahuddin mengatakan, kobaran api berawal dari salah satu kamar kos yang terjadi sekira pukul 01.00 Wib, hingga merambat ke bangunan lainnya.

“Pada saat itu pemilik kos melihat bangunan kos yang tepat berada di depan kediamannya terbakar. Sontak ia langsung terkejut dan berteriak minta tolong kepada warga sekitarnya,” ujar AKP Salahuddin.

Mendengar teriakan korban, warga yang pada saat itu tengah tertidur pulas, langsung tersadar dan membantu memadamkan kobaran api yang telah membakar bangunan tersebut.

“Dengan gerak cepat, sekira pukul 02.15 Wib tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemko Batam berhasil memadamkan kobaran api,” ujar Kapolsek Batuampar, AKP Salahuddin.

Dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sebanyak 12 unit kamar kos dan satu unit mobil yang tengah terparkir ludes dilalap api.

“Belum dapat dipastikan berapa jumlah kerugian yang dialami. Penyebab terjadinya kebakaran diduga berawal dari konsleting arus listrik,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending