Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

200 Personel Polda Kepri dan Polresta Barelang Amankan Natal dan Tahun Baru 2022

Published

on

Foto Batam, Kota Batam, natal dan tahun baru, pengamanan nataru, Personel Polda Kepri, personel Polresta Barelang

Batam, Kabarbatam.com – Sebanyak 200 personil ditambah dengan 2/3 kekuatan Personil Polresta Barelang, siap mengamankan perayaan Natal 2021 dan  Tahun Baru 2022, pada Sabtu (25/12/2021).

Sebelum pengamanan, jajaran Polresta Barelang melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Jumat (24/12) pagi.

“Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lancang Kuning, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” Kompol Sandityo Mahardika, Kabag Ops Polresta Barelang, Jumat (24/12/2021).

Sandityo menjelaskan, perayaan Natal dan tahun baru tahun ini, masih diwarnai dengan Covid-19 sehingga kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19.

Foto Batam, Kota Batam, natal dan tahun baru, pengamanan nataru, Personel Polda Kepri, personel Polresta Barelang

“Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat didalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sandityo menegaskan, terkait dengan plotingan agar anggota mempedomani SOP yang ada, dan bertindaklah secara tegas tapi humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Hari ini, anggota Jibom Sat Brimob Polda Kepri mulai melakukan sterilisisasi, sehingga para anggota harus sudah hadir di gereja,” ungkap Sandityo.(romi)

Trending