Connect with us

Batam

Bekerja Penuh Tanggungjawab, Lima Pegawai Rutan Kelas IIA Batam Terima Penghargaan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

img 20220617 wa0157
Pegawai Rutan Kelas IIA Batam menggelar upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara di lapangan Rutan Kelas IIA Batam, Jum'at (17/6/2022)

Batam, Kabarbatam.com – Pegawai Rutan Kelas IIA Batam menggelar upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara di lapangan Rutan Kelas IIA Batam, Jum’at (17/6/2022)

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam Yan Patmos diikuti oleh pejabat struktural, staff kantor, Taruna/Taruni Poltekip serta warga binaan pemasyarakatan Rutan Batam.

Selain melangsungkan upacara, Rutan Kelas IIA Batam juga memberikan piagam penghargaan bagi pegawai terbaik untuk periode Mei 2022.

Diketahui, piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Rutan kepada 5 pegawai Rutan Batam atas loyalitas, kinerja dan pengabdian selama sebulan terakhir ini.

Pemberian piagam penghargaan, telah tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Rutan Kelas IIA Batam nomor W.32.PAS.PAS.5-KP.08.05-1133 tentang Tentang Pegawai Terbaik Pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam Bulan Mei Tahun 2022.

Dalam amanatnya, Kepala Rutan menyampaikan atas rasa syukur atas penyelenggaraan kegiatan upacara pada pagi ini.

img 20220617 wa0158

“Sebuah teori Hierarki Kebutuhan Maslow, dimana setiap manusia memiliki 5 tingkat kebutuhan berdasarkan kepentingannya yang dimulai dari kebutuhan Fisiologi, kebutuhan keamanan, kebutuhan kasih sayang, kebutuhan penghargaan dan kebutuhan aktualisasi diri untuk dapat diterapkan dalam menjalankan roda organisasi,” ungkap Karutan.

Tak hanya itu, Karutan juga mengingatkan kepada jajaran untuk tetap saling komunikasi dan konsolidasi antar jajaran untuk kepentingan organisasi.

“Saya mengingatkan diri saya dan jajaran sekalian untuk sama-sama menjalin komunikasi baik internal maupun eksternal, meningkatkan kerjasama , saling membantu bagi kemajuan organisasi Rutan Batam,” pungkasnya.

Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dan pemberian piagam penghargaan bagi pegawai Rutan Kelas IIA telah berlangsung, selanjutnya kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending