Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Aktif Dalam Pengungkapan Kasus, Reskrim Polsek Lubuk Baja Terima Penghargaan

Published

on

Foto polsek lubuk baja, Reskrim Lubuk Baja, Reskrim Terima Penghargaan

Batam, Kabarbatam.com – Berperan aktif dalam mengungkap berbagai kasus premanisme dan pungli, Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja terima penghargaan peringkat I KKYD Tahun 2021.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Jefri R.P. Siagian, S.I.K., M.H, dalam kegiatan Rakernis Fungsi Teknis Reskrimum Polda Kepri TA 2021, Kamis (25/11/2021) di Hotel Baverly.

Dalam kesempatan ini, Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Jefri R.P. Siagian memberikan penghargaan kepada Unit reskrim polsek lubuk baja polresta barelang peringkat 1 teraktif KKYD “Premanisme dan Pungli “ Tahun 2021.

Foto polsek lubuk baja, Reskrim Lubuk Baja, Reskrim Terima Penghargaan

“Selamat kepada Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. Ini merupakan, penghargaan yang tinggi atas berbagai prestasi dalam mengungkap kasus premanisme dan pungli yang selama ini meresahkan masyarakat di Kepri,” ujar Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Jefri R.P. Siagian.

Lanjut, ia berharap dalam Rakernis ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Reskrimum Polda Kepri di masa mendatang.

“Rakernis ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja jajaran Ditreskrimum Polda Kepri dalam memperkuat eksistensi dan kredibilitas Polri sebagai salah satu fungsi pemerintahan dan alat negara yang memiliki tugas pokok menegakkan hukum,” pungkasnya. (Atok)

Trending