Connect with us

Batam

Alyfia Hidayati, Mahasisiwi Universitas Batam Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude

Published

on

Foto Alyfia Hidayati Mahasisiwi Uniba, lulusan terbaik uniba, Predikat Summa Cum Laude, Uniba, wisudawati terbaik
Alyfia Hidayati, SST., M.H, mahasisiwi Magister (S2) Ilmu Hukum dan Kenotariatan, Fakultas Hukum Universitas Batam (Uniba) berhasil menyelesaikan studinya dengan hasil yang sangat memuaskan.

Batam, Kabarbatam.com – Alyfia Hidayati, SST., M.H, mahasisiwi Magister (S2) Ilmu Hukum dan Kenotariatan, Fakultas Hukum Universitas Batam (Uniba) berhasil menyelesaikan studinya dengan hasil yang sangat memuaskan.

Dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Batam, Prof. Dr. Ir. H. Chablullah Wibisono, MM, Yusidium Magister (S2) Ilmu Hukum dan Kenotariatan T.A 2020/2021, berlangsung di Universitas Batam, Sabtu (11/9/2021).

Mahasisiwi Alyfia Hidayati ini, berhasil menyelesaikan pendidikan Magister (S2) Ilmu Hukum dan Kenotariatan selama 18 bulan dengan predikat pujian terbanyak (summa cum laude) IPK 3,89.

Dalam kesempatan kali ini, Alyfia Hidayati, SST., M.H, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dan bersyukur dengan perolehan nilai yang sangat memuaskan.

“Alhamdulillah kita sangat berbahagia dapat lulus bersama-sama tanpa ada yang tercecer,” ungkap Alyfia Hidayati.

Foto Alyfia Hidayati Mahasisiwi Uniba, lulusan terbaik uniba, Predikat Summa Cum Laude, Uniba, wisudawati terbaik

Dijelaskan Alyfia, dalam proses pendidikan tidak sedikit ia mengalami kendala yakni pada saat proses bimbingan yang dilakukan secara virtual.

“Karena situasi saat ini pandemi Covid-19 dan PPKM jadi kita sangat kesulitan dalam proses bimbingan. Namun hal itu dapat teratasi setelah Universitas Batam memberikan fasilitas untuk bimbingan secara virtual,” ujarnya .

Lanjut, Alyfia menyampaikan, ilmu ini akan berguna untuk pekerjaan dan sosial masyarakat karena saat ini memang masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya, atasan dan Civitas Akademika Uniba yang sangat berjasa untuk mensupport selama ini. Tentunya kami akan memberikan yang terbaik bagi Batam khususnya dan Kepri,” pungkasnya.

Foto Alyfia Hidayati Mahasisiwi Uniba, lulusan terbaik uniba, Predikat Summa Cum Laude, Uniba, wisudawati terbaik

Diketahui, Alyfia Hidayati saat ini mengabdi sebagai Sekretaris Lurah di Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar dengan perolehan nilai terbaik dalam proses pendidikannya di Fakultas Universitas Batam. (Atok)

Advertisement

Trending