Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Anggota Komisi II DPRD Natuna Saifullah Kunker ke Pulau Laut dan Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Wilayah II

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com– Wilayah Kecamatan Pulau Laut, di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri kali ini menjadi lokasi tujuan kunjungan kerja (Kunker) Anggota Komisi II DPRD Natuna Saifullah, Rabu (12/2/2020) petang.

Saifullah berangkat dari Pelabuhan Penagi, menggunakan kapal ferry MP Indra Perkasa-259, dan tiba di Kecamatan Pulau Laut sekitar pukul 16.00 WIB petang.

Dalam kunjungannya tersebut, Saifullah disambut oleh Camat Pulau Laut Tabrani. Juga hadir ratusan masyarakat Kecamatan Pulau Laut yang sudah menunggu kedatangan Saifullah beserta rombongan Komisi II DPRD Natuna tiba.

Anggota Komisi II DPRD Natuna Saifullah berkunjung ke Wilayah Kecamatan Pulau Laut, di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri

Keakraban masyarakat Kecamatan Pulau Laut bersama Saifullah pun terlihat. Hal itu dibuktikan dengan senyuman yang terpancar dari wajah masyarakat sambil menawarkan tumpangan motor menuju Desa Air Payang.

Sekadar diketahui, kunjungan kerja Saifullah ialah dalam rangka menghadiri sejumlah kegiatan, di antaranya; Pelantikan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pulau Laut, dan Musrenbang Tingkat Kecamatan Wilayah II, Kabupaten Natuna.

Ditemui wartawan di sela-sela kegiatan, Saifullah mengatakan bahwa pihaknya senantiasa mendampingi segala kegiatan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

Seperti pada kegiatan Musrenbang, kata Saifullah, dinilai sudah sepatutnya DPRD Natuna mengawal langsung segala usulan pembangunan daerah yang disampaikan masyarakat.

“Kehadiran kita untuk melihat secara langsung bagaimna proses usulan masyarakat yang sifatnya prioritas, bisa terealisasi nanti di tahun 2020,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan sejumlah kegiatan, Saifullah beserta rombongan kemudian kembali ke Ranai keesokan harinya.

Hadir bersama Komisi II DPRD Natuna di Kecamatan Pulau Laut, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Wan Siswandi, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, dan sejumlah anggota DPRD lainnya seperti Wan Aris Munandar, Husen, Pang Ali, Junaidi, Eriyandi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, dan Erwan Haryadi. (Fan)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending