Connect with us

Headline

Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di Pancur, Wabup Lingga Harap Ditambah

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

F5773312

Lingga, KABARBATAM.COM – Bank Riau Kepri buka Kantor Kas di Pancur, Wakil Bupati Lingga berikan dukungan dan berharap Bank Riau juga buka kantor dibeberapa wilayah lainnya.
“Hadirnya Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kelurahan Pancur sangat membantu pemerintah dan masyarakat. Terlebih lagi dengan adanya data dari BPS yang menyampaikan bahwa perputaran uang di wilayah Kelurahan Pancur satu harinya bisa mencapai ratusan juta rupiah,” kata Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, saat hadir di peresmian kantor Kas Bank Riau Kepri di Kelurahan Pancur Lingga Utara, Kamis (20/2/2020).
Diharapkan kedepan dengan adanya kantor Kas tersebut, perputaran roda perekonomian masyarakat setempat menjadi semakin baik. Mengingat geliat perekonomian di Kelurahan Pancur terbilang cukup pesat, menurutnya kehadiran Bank Riau di wilayah tersebut merupakan sebuah langkah yang sangat tepat.
Selain itu Nizar juga berharap pihak Bank Riau bisa menambah Kantor Kas di beberapa wilayah lain seperti di wilayah Kecamatan Lingga Timur, Kecamatan Selayar serta di Kecamatan Singkep Barat dan sekitarnya.
“Kami berharap, kalau dapat ditambahlah untuk wilayah lainnya dan khusus untuk Lingga itu mungkin bisa ditambah mesin ATM di sekitar RSUD Encik Mariyam,” harap Nizar.
Nizar juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas ekspansi yang dilakukan Bank Riau Kepri. Ia berharap kerjasama tersebut bisa terjalin dengan baik sampai kapanpun untuk kemajuan ekonomi masyarakat Kabupaten Lingga.
Sementara itu Denny Mulia Akbar selaku Direktur Operasional Bank Riau Kepri dalam sambutannya mengatakan, dengan Mengusung tagline “Berbagi Inspirasi Mewujudkan Mimpi”, Saat ini PT. Bank Riau Kepri telah memiliki 156 jaringan kantor, yang kantor cabangnya telah hadir di 3 provinsi, yakni provinsi Riau, Kepulauan Riau dan di Jakarta.
“Sebagai salah satu mitra Pemerintah Daerah, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung dan mewujudkan kemajuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Lingga, serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan Kantor Kas kita di Pancur hari ini adalah kantor kas yang ke 58 di seluruh Indonesia,” kata Denny Mulia Akbar.
(Fikri)

Advertisement

Nasional

Trending