Connect with us

Batam

Begal Sepasang Kekasih di MTC Botania, Residivis Narkoba Dibekuk Polisi

Published

on

img 20220726 wa0122
Residivis kasus narkoba ditangkap polisi.

Batam, Kabarbatam.com – Belum jera dibui, residivis kasus narkoba kembali ditangkap Polisi setelah nekat membegal sepasang kekasih di MTC Botania.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 22.30 WIB lalu. Pelaku dengan jumlah 4 orang berhasil menggasak barang berharga milik korban di kawasan MTC Botania.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman mengatakan, modus operandi yang dilakukan para pelaku adalah menghampiri korban dan menuduh telah melakukan perbuatan asusila di lokasi tersebut.

“Korban dituduh telah melakukan perbuatan asusila di lokasi tersebut. Lalu, barang berharga berupaTas ransel, tas sandang, empat unit hape dan uang Rp 850 ribu milik korban berhasil dibawa kabur,” ujarnya.

Batam Harris Promo Resort

Abdul Rahman menjelaskan, saat melancarkan aksinya pelaku juga mengaku sebagai anggota Kepolisian Polda Kepri untuk menakut-nakuti korbannya.

“Empat orang pelaku tersebut juga mengaku sebagai anggota Polisi,” jelasnya.

Setelah peristiwa itu terjadi, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Barelang.

Tak butuh wakta lama, keempat pelaku yakni Alan (25), Ardi (25), Ismail (23), dan Andi (20) berhasil diamankan tim Jatanras Polresta Barelang pada hari Senin (25/7/2022).

“Saat ini keempat pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang diperiksa,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending