Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Headline

Berbagi di Tengah Pandemi, DPD Gelora Karimun dan PT Pulau Mas Moro Kunjungi Panti Jompo

Published

on

Foto Partai Gelora dan pulau mas moro, Partai gelora karimun
DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Karimun bersama PT. Pulau Mas Moro melakukan baksos ke sebuah panti jompo Budha di Telaga Tujuh, Sungai Lakam Barat.

Karimun, Kabarbatam.com – DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Karimun kembali menggelar bakti sosial (baksos) di tengah pandemi COVID-19.

Kali ini, partai besutan Anis Matta itu bersama PT. Pulau Mas Moro melakukan baksos ke sebuah panti jompo Budha di Telaga Tujuh, Sungai Lakam Barat, Karimun, Kepulauan Riau, senin (1/3/2021) pagi.

Ketua DPD Gelora Karimun, Rezekila Azizah mengatakan, baksos yang dilakukan berupa berupa pembagian paket sembako, buah-buahan dan santunan.

Santunan tersebut, kata dia, merupakan bentuk kepedulian dari DPD Gelora Karimun dan PT.Pulau Mas Moro terhadap lansia yang dirawat di panti jompo tersebut.

“Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap orang tua kita yang berada di panti jompo yang memang tentunya sangat memerlukan perhatian serta uluran tangan dari kita” kata Rezekila.

Foto Partai Gelora dan pulau mas moro, Partai gelora karimun

Senada dengan Ketua DPD Gelora Karimun. Lim Setiawan pemilik PT Pulau Mas Moro mengaku sangat tergerak untuk bekerja sama membantu masyarakat melalui bakti sosial tersebut.

“Saya tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam bakti sosial menyantuni panti jompo ini. Menurut saya, kegiatan seperti ini sangat bagus dan layak didukung,” ujar Lim Setiawan.

Sementara itu, Nuriah selaku pengurus panti jompo budha mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh DPD Gelora Karimun dan PT Pulau Mas Moro.

Ia menyebutkan bahwa panti jompo yang dikelolanya itu saat ini dihuni oleh 21 orang lanjut usia (lansia).

“Saat ini lansia yang kami rawat itu sebanyak 21 orang, untuk keperluan mereka sehari-hari kami dapatkan dari sumbangan donatur tetap, yayasan serta uluran tangan dari para dermawan” ucap Nuriah

Nuriah menambahkan, pihaknya berharap pemerintah daerah dapat menyalurkan bantuan ke pihaknya. Mengingat, kondisi panti jompo yang sudah tidak memadai.

“Jika hujan turun dengan deras, panti kami mengalami kebanjiran, kami berharap Pemerintah daerah dapat memberikan bantuan ke panti ini,” tambahnya. (Yogi)

Trending