Connect with us

Headline

Berharap Muncul Caleg Berkualitas, Pendeta se-Kota Batam Doa Bersama Dihadiri Fisman F Gea serta Caleg DPD dan DPR RI

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240129 212806
Pendeta Se-Kota Batam menggelar doa bersama agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Batam berjalan aman, damai dan lancar. Harapan tersebut disampaikan para pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Hamba- Hamba Tuhan se-Kota Batam, di Golden Prawn Batam, Senin (29/1).

Batam, Kabarbatam.com – Pendeta Se-Kota Batam menggelar doa bersama agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Batam berjalan aman, damai dan lancar. Harapan tersebut disampaikan para pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Hamba- Hamba Tuhan se-Kota Batam, di Golden Prawn Batam, Senin (29/1).

“Harapan kami tentu agar Kota Batam ini aman. Rasa aman ini juga tak lepas dari peran kita bersama untuk sama-sama menjaganya. Makanya kami bersama seluruh pendera yang ada di Batam menggelar doa bersama agar kota yang kita cintai ini aenantiasa aman dan damai,” ungkap Pendeta Wilmon Lebar, yang juga menjabat Sekretaris Persekutuan Hamba- Hamba Tuhan se-Kota Batam.

Img 20240129 210424

Wilmon mengungkapkan, dimulai dari pelaksanaan kampanye hingga hari pemilihan nanti, pihaknya berharap tidak hal yang mengganggu pelaksanaan Pemilu 2024. Dikatakan, para pendeta yang hadir berasal dari organisasi pendera yang berbeda yang tergabung dalam Persekutuan Hamba-Hamba Tuhan.

Mereka berasal dari wilayah Batuaji, Sagulung, Sekupang, Bengkong, Batam Kota, Tiban, Punggur, Kabil, dan wilayah lainnya. Pendeta yang hadir hampir mencapai sekitar ratusan orang.

Wilmon mengatakan, selain berdoa untuk kedamaian dan keamanan untuk Kota Batam, pendeta yang hadir juga berdoa untuk para calon anggota legislatif (caleg) yang maju pada pemilu tahun ini.

Ada bebeeapa tamu undangan yang hadir, sepeti Pak Fisman F Gea, Pak Sirajuddin Nur, dan tadi ada juga Pak Rizki Faisal. Kita doakan para caleg-caleg kita yang maju ini diberikan kelancarana, kemudahan. Semoga terpilih dan menjadi berkat, memberi dampak bagi kesejahteraan masyarakat dan memberi keharuman dalam perpolitikan di daerah kita ujarnya.

Img 20240129 210504

Khusus untuk Caleg DPRD Provinsi Kepri Fisman F Gea, kata Wilmon, namanya sudah melekat di kalangan masyarakat Batam, dan juga di kalangan pendeta Se-Kota Batam. “Kalau beliau (Fisman) sudah kita kenal baik. Kalau sudah kita kenal, kita tak ragu lagi,” ungkapnya.

Wilmon menambahkan, sosok Fisman F Gea selama ini juga banyak memberi perhatian dan sosoknya sudah sangat melekat, terutama di kalamgan para pendeta se- Batam. “Perhatian Pak Fisman luar biasa. Di kalangan pendeta, Fisman F Gea ini bukan sosok yang asing, tetapi justru sudah menjadi bagian dari keluarga besar para pendeta di Batam,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, majunya Fisman tak sekadar memberikan warna bagi perpolitikan di daerah, tetapi juga dapat beebuat lebih bagi kemajuan daerah dan juga masyarakat Batam.

Img 20240129 210850

Caleg DPD RI Sirajuddin Nur mengapresiasi pelaksanaan Doa Bersama Pendeta Se-Kota Batam untuk Pemilu Damai 2024. “Saya senang bisa hadir di acara ini. Saya sangat mengapresiasi. Doa bersama ini digelar unthk Pemilu yang damai, sejuk, dan tentram,'” kata Sirajuddin.

“Kita berharap, dengan doa bersama dari tokoh-tokoh agama kita akan menghasilkan pemimpin-penimpin yang baik dan berkualitas. Ini haeapan kita bersama. Sekali lagi kita menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan doa bersama ini,” pungkasnya. (dat)

Advertisement

Nasional

Trending