Connect with us

Batam

Berkah Ramadhan, Kapolresta Barelang Bersama FKPD Kota Batam Berbagi Takjil ke Masyarakat

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240320 Wa0190
Berkah Ramadhan, Kapolresta Barelang Bersama FKPD Kota Batam Berbagi Takjil ke Masyarakat

Batam, Kabarbatam.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH Bersama FKPD Kota Batam berbagi di bulan suci ramadhan Bertempat di Mapolresta Barelang. Selasa (19/03/2024)

Kegiatan dihadiri oleh FKPD Kota Batam diantaranya Walikota Batam yang diwakili oleh Asisten I Pemko Batam Yusfa Hendri, kajari Batam I Ketut Kasna Dedi, S.H., M.H, Kepala Pangkalan Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia W., S.H., M.Tr.Hanla, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., M.M., Danyonif 136/Tuah Sakti Mayor Inf Gede Agus D. P, S.Sos., M.M.A.S., Danyonif 10 Marinir/SBY Batam Mayor Mar Aris Wibiatmoko.

Danyonmarharlan IV Batam Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi, S.IP Dandenpom I/6 Batam Mayor CPM Stevanus Purba, S.H., Kepala Satpol PP kota Batam, Imam Thohari, S.H., M.H. PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran, Perwakilan Perwira TNI, Ibu Bhayangkari Polresta Barelang, Ibu Persit, Ibu Jalasenastri, Ibu PIA Ardhya Garini, Personil Polresta Barelang, Anak Yatim serta Awak Media Kota Batam.

Img 20240320 Wa0191

Adapun rangkaian berkah Ramadhan ini ialah diawali dengan pelaksanaan pemberian tak’jil kepada masyarakat yang melintasi jalan depan Mapolresta Barelang dilanjutkan dengan buka puasa Bersama, sholat maghrib berjama’ah dan pembagian tali asih kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, di sore hari ini Polresta Barelang bersama TNI dan FKPD kota batam Melaksanakan pemberian ta’jil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Mapolresta Barelang sebanyak 500 paket ta’jil,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Menurutnya, Kegiatan ini membuktikan bahwa sinergitas FKPD Kota Batam sangat solid.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima untuk berbuka puasa dan menjadi amal ibadah khususnya kita semua,” terangnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr.Nugroho Tri N, SIK, MH menghimbau kepada masyarakat Kota Batam mari kita jaga situasi Kota Batam yang aman dan kondusif untuk terus dipertahankan, tentunya Polri bersinergi dengan TNI, FKPD Kota Batam dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang karena kegiatan ini sangat positif terutama di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya. (R/Atok)

Advertisement

Nasional

Trending