Connect with us

Batam

Bersama Rakyat, Kodim 0316/Batam Buka Akses Jalan di Kampung Air Kelurahan Setokok

Published

on

Foto Kampung Air Kelurahan Setokok, Kodim 0316 Batam, kodim Buka Akses Jalan, tmmd 2021
Persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Kampung Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang terus dilakukan oleh Personil Kodim 0316/Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Kampung Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang terus dilakukan oleh Personil Kodim 0316/Batam.

Kali ini, persiapan tersebut masuk ke dalam program Pra TMMD yang saat ini dikhususkan untuk pembukaan akses jalan dan pengerasan jalan sepanjang 1.700 m x 8 m.

Dalam pengerjaan pembukaan jalan selain dilakukan dengan bergotong royong bersama masyarakat, Kodim 0316/Batam juga menerjunkan alat berat seperti excavator dan bulldozer yang telah masuk di lokasi Pra TMMD sehingga sangat membantu dalam pembukaan jalan yang saat ini sedang dilakukan.

Babinsa Setokok, Serda Zulkifli mengatakan, bersama dengan masyarakat akan selalu bersinergi dalam mensuskseskan pembangunan Jalan di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok ini.

Foto Kampung Air Kelurahan Setokok, Kodim 0316 Batam, kodim Buka Akses Jalan, tmmd 2021

“Salah satu tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional,” ungkap Serda Zulkifli.

Dijelaskannya, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka (masyarakat) untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Sementara itu, Pjs Kepala Penerangan Korem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi di tempat berbeda mengatakan, Pra TMMD sangat penting dilakukan demi mendapatkan hasil pengerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu.

“Kami sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap apa yang telah dilakukan oleh anggota dan masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaannya saat pembukaan jalan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending