Connect with us

Kepri

BNI Cabang Tanjungbalai Karimun Bagikan 350 Paket Sembako ke Masyarakat

Published

on

Foto Bagikan Sembako, bank bni, BNI Cabang Tanjungbalai Karimun, bni karimun, kantor bni, karimun
PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Karimun, Kabarbatam.com – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Acara penyerahan bantuan yang dipusatkan di Gedung Nasional Karimun itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Kepala Cabang BNI Tanjungbalai Karimun, Risnaldi, Kamis (8/5/2021).

Kepala Cabang BNI Tanjungbalai Karimun, Risnaldi mengatakan, penyerahan bantuan sosial ke masyarakat tersebut merupakan
Program pangan keberkahan oleh BNI.

“Program ini merupakan perwujudan dari komitmen BNI untuk membantu meringankan beban sesama, terutama di lingkungan wilayah kerja dan juga dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi nasional,” kata Risnaldi.

Risnaldi menyebutkan, adapun jumlah total paket sembako yang diserahkan pihaknya itu, sebanyak 350 paket.

Dimana, dari jumlah itu, pihaknya membagikan sebanyak 200 paket untuk masyarakat di Pulau Karimun Besar, 100 paket di Tanjungbatu Kundur dan 50 paket di Kecamatan Moro.

“Sasaran kita adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Risnaldi.

“Harapan kita semoga masyarakat yang menerima bantuan ini mendapat berkah dan manfaat. Setidaknya, dapat membantu memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran. Sehingga, dapat merayakan lebaran dengan penuh suka cita,” tambahnya. (Yogi?

Advertisement

Trending