Connect with us

Olahraga

BREAKING NEWS: Atlet Layar Kepri Raih Dua Medali Emas dan Tiga Perak di PON XX Papua

Published

on

Foto atlet layar, atlet layar kepri, atlet layar sumbang emas, medali emas, PON Papua, PON XX Papua
Cabang olahraga andalan Kepri meraih medali emas di PON XX Papua, yakni layar menutup pertandingan dengan raihan 2 emas dan dan 3 perak.

Batam, Kabarbatam.com – Cabang olahraga andalan Kepri meraih medali emas di PON XX Papua, yakni layar menutup pertandingan dengan raihan 2 emas dan dan 3 perak.

Layar merupakan harapan Kepri mendulang emas harus kandas, karena dalam event terakhir yang digelar di Pantai Hamadi, Selasa (12/10), Kepri hanya mampu menyumbang dua perak.

Ketua Umum KONI Kepri, Usep RS mengatakan, Kepri menargetkan layar meraih empat medali emas, tapi layar hanya mampu meraih dua emas dan tiga perak.

“Kondisi alam berbeda di Papua, dimana kecepatan angin bisa tiba-tiba berubah saat pertandingan,” kata Usep, Rabu (13/10/2021).

Usep menjelaskan, kedepan, KONI Kepri akan melakukan evaluasi pembinaan cabor layar, agar bisa meraih hasil maksimal di PON XXI mendatang.

“Mereka sudah menampilkan yang terbaik, dan kedepan ini menjadi hasil evaluasi kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala pelatih layar Kepri, Weng Samsi sudah menargetkan dua medali emas dari awal, karena ia sudah melihat nomor yang diperlombakan.

“Kami sudah memenuhi target dua medali emas,” ujarnya.(*)

Advertisement

Trending