Connect with us

Olahraga

Alami Cidera, Tarung Derajat Kepri Gagal Raih Emas di PON XX Papua

Published

on

Foto Atlet tarung derajat kepri, Headline, medaki emas, PON Papua, PON XX Papua, tarung derajat, tarung derajat raih perak
Atlet tarung derajat Kepri persembahkan medali perak di laga final saat menghadapi petarung Bali, Rudi Nur Rudin, yang digelar di GSG Eme Neme Yauware, Mimika, Selasa (12/10/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Atlet tarung derajat Kepri persembahkan medali perak di laga final saat menghadapi petarung Bali, Rudi Nur Rudin, yang digelar di GSG Eme Neme Yauware, Mimika, Selasa (12/10/2021).

Petarung Kepri Lukman Hakim harus mengakui kekuatan petarung Bali, dan kalah dengan skor 3-0.

CDM kontinen Kepri Kabupaten Mimika, Syawaluddin mengatakan, petarung Kepri belum mampu meraih medali emas, walaupun sudah tampil maksimal.

“Lawan lebih siap dan maksimal dari Lukman, dan kita hanya mampu meraih medali perak,” kata Syawaludin, Selasa (12/10/2021).

Syawal menjelaskan, atlet Kepri juga mengalami cidera saat di semifinal, sehingga tidak bertarung dalam keadaan terbaik.

“Atlet kita cidera kaki, dan itu menjadi penghalang terbesar,” ujarnya.

Ketua Tarung Derajat Kepri Nuryanto sangat bangga dengan raihan yang dicapai Lukman, meskipun dalam keadaan cidera.

“Atlet kita sudah berjuang, dan kedepan kita harus berbenah lagi,” kata Nuryanto.

Tarung derajat Kepri lanjutnya hanya meloloskan satu atlet ke PON XX Papua, meskipun tarung derajat mampu menyumbang satu perak.(*)

Advertisement

Trending