Connect with us

Olahraga

Kalah atas Sulawesi Tengah, Atlet Karate Kepri Gagal Raih Medai di PON XX Papua

Published

on

Foto atlet karate, atlet karateka kepri, PON Papua, PON XX Papua, raih medali
Atlet karate Kepri, Rolin Manurung TK gagal mempersembahkan medali saat berlaga di PON XX Papua, yang digelar di Gedung Diklat Penerbangan Jayapura, Senin (11/10/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Atlet karate Kepri, Rolin Manurung TK gagal mempersembahkan medali saat berlaga di PON XX Papua, yang digelar di Gedung Diklat Penerbangan Jayapura, Senin (11/10/2021).

Rolin kalah atas YM Qasum-ID yang merupakan atlet Sulawesi Tengah, dalam babak penyisihan.

Rolin terkena pukulan dan tertinggal terlebih dahulu. Meski demikian, Rolin berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Rolin semakin bersemangat, ia merangsek membongkar pertahanan lawan.

Kedudukan tak berubah 1-1 hingga pertandingan usai. Dalam laga ini, Wasit memutuskan YM Qasim tampil sebagai pemenang dan melaju ke babak selanjutnya.

Pelatih Karate Kepri Larisman Sinambela mengatakan bahwa karateka Kepri tidak kalah dengan atlet Sulawesi Tengah, karena ada beberapa point yang tidak dihitung wasit.

Foto atlet karate, atlet karateka kepri, PON Papua, PON XX Papua, raih medali

“Keberuntungan saja yang tidak berpihak kepada kita,” kata Larisman, Senin (11/10/2021).

Larisman menuturkan, kedepan ia akan lebih mematangkan persiapan atlet untuk meloloskan atlet sebanyak mungkin untuk PON XXI Aceh-Sumut.

“Tidak hanya untuk PON, tapi juga langkah awal sebelum berlaga di kejuaraan multievent terbesar se-Indonesia,” ujarnya.(romi)

Advertisement

Trending