Connect with us

Headline

Bupati dan Wakil Bupati Karimun Terpilih Diperkirakan Dilantik 26 April 2021

Published

on

Foto Aunur-anwar hasyim, bupati dan wakil bupati karimun, Headline, pelantikan aunur-anwar
Bupati dan Wakil Bupati Karimun Terpilih Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim Diperkirakan Dilantik 26 April 2021

Karimun, Kabarbatam.com – Masyarakat Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau tampaknya harus bersabar untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih 2021-2024, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

Jadwal pelantikan keduanya yang semula diperkirakan awal April 2021. Kini, diperkirakan baru dilantik pada 26 April 2021.

“Dari informasi yang kami peroleh, bapak Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim akan dilantik pada 26 April 2021 mendatang,” kata Kabag Komunikasi dan Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan, Selasa (6/4/2021) siang.

Didi mengatakan, perkiraan tersebut berdasarkan dari jadwal Kementerian Dalam Negeri bahwa semua Kepala Daerah periode 2021-2024 yang belum dilantik akan dilantik serentak pada 26 April 2021.

“Sementara itu, tapi tidak tau juga jika nantinya itu dipercepat,” katanya. Pelantikan, kata dia, akan digelar di Gedung Daerah Pemerintah Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang langsung dipimpin oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Mengingat pelantikan ditengah pandemi COVID-19 dan akan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, Didi memperkirakan acara pelantikan pasangan ARAH hanya akan dihadiri oleh keluarga kedua pasangan Bupati-Wakil Bupati Karimun 2021-2024 itu.

“Kami kalau pergi mungkin hanya di luar gedung acara saja,” ucap Didi. Sementara itu, sejak dinyatakan sebagai Bupati terpilih, Aunur Rafiq dikabarkan tengah beristirahat di kediamannya.

Aunur Rafiq diketahui baru saja kembali dari mengikuti Jamaah Tabligh selama 3 hari di Dumai, Riau.

“Pak Rafiq lagi istirahat di kediaman pribadi. Kemarin beliau dari Dumai. Sempat ikut jamaah tabligh 3 hari juga di sana,” katanya. (*)

Advertisement
Bp Batam

Trending