Connect with us

Lingga

Bupati Lingga Ingatkan Masyarakat Pancur Patuhi Prokes

akhlilfikri

Published

on

Bupati Lingga

Lingga, Kabarbatam.com – Menggunakan pengeras suara, Bupati Lingga ingatkan masyarakat Keluarahan Pancur terkait protokol kesehatan, imbauan itu disampaikan Bupati Lingga dari atas jembatan di Kelurahan Pancur, Kabupaten Lingga, Senin (12/07/2021)

“Kondisi pendemi saat ini sedang rawan, virus Covid-19 menjadi ancaman terberat, segala sektor pun terhambat, seperti halnya di Pancur yang selama ini dikenal sebagai sentra dagang. Untuk itu bagi masyarakat saya mengimbau agar masyarakat setempat tetap mematuhi protokol kesehatan yang benar dan maksimal, agar perputaran ekonomi tetap berjalan,” kata Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi istrinya

Hal senada juga disampaikan oleh Maratusholiha Nizar selaku ketua PKK Kabupaten Lingga, ia mengimbau agar ibu rumah tangga protektif dalam mengawasi anak-anaknya, kesadaran yang tinggi akan pentingnya prokes merupakan kunci keberhasilan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini adalah kesadaran masing-masing dari diri kita. Pada ibu-ibu saya meminta untuk lebih protektif pada anak, jika ada keperluan ke luar rumah agar anaknya ditinggalkan di rumah saja. Sayangi anak-anak kita,” kata Istri Bupati Lingga ini

Sementara Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lingga ke wilayah kerjanya, dengan kehadiran Bupati mudah-mudahan menjadi semangat bagi masyarakat di Kelurahan Pancur untuk melewati pandemi Covid-19.(Yoga)

Advertisement

Nasional

Trending