Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Natuna

Bupati Natuna Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Natuna Tahun 2021

Published

on

Foto
Bupati Natuna Kukuhkan Anggota Paskibraka.

Natuna, Kabarbatam.com – Bupati Natuna Wan Siswandi mengukuhkan anggota Paskibra Kabupaten Natuna, jelang pelaksanaan Upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Tampak menghadiri pengukuhan Paskibra Kabupaten Natuna diantaranya, Ketua DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, Kepala OPD Natuna dan FPKD Natuna.

Dalam amanatnya, Bupati Natuna menjelaskan bahwa penyelenggaraan pengibaran bendera tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid 19.

Bupati juga berpesan kepada pasukan Paskibra ketika selesai dalam penaikan dan penurunan Sang Saka Merah Putih nanti bisa memberikan contoh dan edukasi pentingnya disiplin Protokol KesehatanKesehatan di tengah.

“Agar menjadi agen perubahan sebagai bentuk partisipasi dalam membangun Natuna dan dalam memutus mata rantai covid 19,” Pintanya.

Seperti diketahui bahwa sebelum dikukuhkan, anggota Paskibraka Kabupaten Natuna Tahun 2021 telah menjalani serangkaian pelatihan dan pendidikan, yang bertujuan untuk memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental demi suksesnya pelaksanaan sebuah misi dan tugas yang penting, yaitu pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Natuna. (Ifan)

Advertisement

Trending