Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Properti

Central Group Luncurkan Serenity Central, Hunian Berkonsep Villa dan Resort di Kota Batam

Published

on

Foto Batam, Central Group Gandeng Tung Desem Waringin, Icon central, Kota Batam, proyek baru the central group, The Central group
CEO Central Group Ibu Princip Muljadi Central Group dalam acara konferensi pers terkait pembangunan proyek baru bernama Serenity Central. Hadir juga Bapak Tung Desem Waringin, The Most Powerful People & Ideas in Business.

Batam, Kabarbatam.com – Salah satu pengembang ternama di Kota Batam, Central Goup meluncurkan proyek terbaru di akhir Tahun 2021 yakni Serenity Central, kawasan resedensial dengan konsep kembali ke alam.

Proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan yang diberi nama HillSide, pantai yang diberi nama Beach Side dan hutan yang diberi nama Forest Hill.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan, Serenity Central hadir dengan konsep Villa And Resort, yang tentu saja akan menjadi hunian yang sangat diminati wisatawan asing untuk berinvestasi di bidang properti.

“Selain itu, Sekupang memiliki kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam,” kata Muljadi, Kamis (4/11/2021).

Muljadi menjelaskan, rumah yang akan dibangun hadir dengan sirkulasi udara, ventilasi dan pencahayaan matahari yang baik untuk memberikan kenyamanan penghuni.

“Dengan lokasi yang berada di puncak bukit, membuat suhu lebih dingin minus 3 derajat dari suhu perkotaan,” ujarnya.

Lanjut Muljadi, untuk awal ini, pihaknya memasarkan Perumahan HillSide terlebih dahulu, dengan mengadopsi desain Luxury Conttempory Clean and Fungsional.

“Untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, damai, alami dan harmonis,” ungkap Muljadi.

Perumahan HillSide terdiri dari 4 cluster. Di area ini juga akan dibangun future development resort dengan Skypark di atas puncak guna mendukung kebutuhan para penghuni untuk menikmati hunian layaknya villa and resort.

Kawasan ini juga dibangun dengan memperhatikan kontour ketinggian elevasi mountain perbukitan yang alami. Selain itu konsep terasering bertingkat di setiap deret rumah. Hal ini membuat setiap cluster memiliki pemandangan yang tidak terhalangi antara setiap rumahnya.

“Setiap unit rumah memiliki green rooftop sehingga dapat dimanfaatkan untuk bersantai, sembari menikmati pemandangan penghijauan yang sangat luas,” ujar Muljadi.(*)

Trending