Connect with us

Headline

Central Group Teken MoU dengan GRC Board dan Semen Rajawali, Hasilkan Produk Properti Berkualitas

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231013 41928

Batam, Kabarbatam.com – Central Group membangun kemitraan strategis dengan GRC Board dan Semen Rajawali dalam penyediaan produk-produk unggulan GRC Board dan Rajawali guna menghasilkan produk properti berkualitas di Central Group, Kota Batam.

Kerja sama strategis tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman atau MoU yang ditandatangani oleh CEO Central Grup Princip Muljadi dengan Veronica S.Rachim, Direksi GRC Board, di Hotel Santika, Batam, Jumat (13/10).

Dalam acara ini, hadir puluhan kontraktor dari berbagai perusahaan yang mengerjakan produk properti Central Group

Kerja sama sama kedua perusahaan ini sekaligus membuka jalan bagi kontraktor-kontraktor di lingkungan Central Group mendapatkan produk GRC Board dan Semen Rajawali dengan harga spesial dan kompetitif.

Img 20231013 49886

“Ini juga menjadi peluang dan kesempatan yang bagus bagi kontraktor-kontraktor kami mendapatkan produk GRC Board dengan mudah dan gampang. Karena produk akan di-direct langsung ke kontraktor, dengan harga produk yang kompetitif dan cara bayar term of payment,” ungkap Princip.

Princip mengatakan, saat ini terdapat sekitar 40-an kontraktor mengerjakan belasan hingga puluhan proyek properti di Central Group. Terdapat sedikitnya sekitqr 4.500 rumah yang dibangun dan dipasarkan Central Group yang tersebar di sejumlah wilayah di Batam.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap kontraktor-kontraktor lebih mudah mendapatkan produk GRC Board dan Semen Rajawali, agar mereka pun dapat lebih nyaman dan lancar dalam mengerjakan semua peoduk properti Central Group.”

“Produk-produk GRC Board dikenal berkualitas, begitupun dengan Semen Rajawali. Dengan berbagai kemudahan yang didapatkan para kontraktor, benefitnya ke kami adalah pekerjaan yang dihasilkan (oleh kontraktor) lebih berkualitas sehingga customer kami pun merasa nyaman dan aman memiliki properti (rumah) yang dihasilkan Central Group,” ujarnya

Veronica menambahkan, kerja sama strategis yang dilakukan bersama Central Group membuktikan bahwa produk GRC Board telah teruji kualitasnya dan diterima dengan baik oleh masyarakat Batam.

Img 20231013 16491

“Ini menjadi langkah awal bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi Central Group, khususnya kepada para kontraktor. Kontraktor akan mendapatkan produk terbaik dari kami dan beberapa kemudahan, termasuk jangka waktu bayar dengan term of payment dan kompetitif,” ungkapnya.

Ada beragam produk semen yang dihasilkan GRC board, di antaranya les plang, partisi, profile, produk gypsum dan masih banyak lagi. “Umumnya adalah produk semen. Selain di dalam negeri, kami juga telah melakukan ekspor ke sejumlah negara, seperti Thailand, China, Filipina, Vietnam, dan beberapa negara lainnya,” urai Veronica

Untuk memudahkan kontraktor mendapakan beragam produk GRC board, sambung Veronica, pihaknya telah membangun gudang dan telah memiliki armada di Batam. “Ini membuktikan keseriusan kami hadir di Batam,” pungkasnya. (war)

Advertisement

Nasional

Trending