Connect with us

Batam

Danlanud Hang Nadim Gelar Doa Bersama di Puncak Bukit Gendang Sembulang

Published

on

Foto Danlanud Hang Nadim, Gelar Doa Bersama di Puncak Bukit Gendang Sembulang sembulang batam, Lanud Hang Nadim, lokasi paralayang, olahraga paralayang, spot paralayang

Batam, Kabarbatam.com – Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P menggelar doa bersama di puncak Bukit Gendang, Sembulang Kecamatan Galang kota Batam Kepulauan Riau, Jumat, (13/08/21)

Doa bersama diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Hang Nadim, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kota Batam, Assosiasi Pariwisata serta Andreas selaku penggiat olahraga Dirgantara khususnya paralayang di Kota Batam.

Doa bersama ditujukan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah sekaligus berdoa untuk kelancaran dimulainya pembangunan sarana paralayang di Bukit Sembulang sebagai Pusat Aerosport di Batam.

“Keberadaan lokasi paralayang ini merupakan kerjasama TNI AU atau Lanud Hang Nadim dengan BKSDA, dengan tujuan untuk menciptakan atlet-atlet Nasional bahkan Internasional,”ungkap Danlanud.

Foto Danlanud Hang Nadim, Gelar Doa Bersama di Puncak Bukit Gendang Sembulang sembulang batam, Lanud Hang Nadim, lokasi paralayang, olahraga paralayang, spot paralayang

Dijelaskan Danlanud, dengan adanya olahraga paralayang atau olahraga dirgantara lainnya di sini, akan mampu mengundang wisatawan mancanegara untuk datang ke Batam menikmati keindahan alam dari lantai dua.

“Tidak hanya itu saja, dengan adanya pembangunan pusat Aerosport di bukit ini, nantinya akan dilaksanakan Pelangi Nusantara dan harapan Kadis Pariwisata kegiatan tersebut dapat digabung dengan EXPO BATAM,” tambah Mayor Lek Wardoyo selaku Kadisops Lanud Hang Nadim. (R/Atok)

Advertisement

Trending