Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Danrem Tinjau Pelaksanaan Karantina Mandiri PMI di Kota Batam, Ini Pesannya

Published

on

Foto Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, danrem, karantina pmi

Batam, Kabarbatam.com – Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int, tinjau karantina mandiri Pekerja Migran Indonesia (PMI) di tujuh Hotel yang sudah di tetapkan Pemerintah Kota Batam, Selasa (2/11/2021).

Dalam peninjauannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu didampingi oleh Kasiintel Kasrem 033/WP Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes, S.Sos dan Kasiter Kasrem 033/WP Kolonel Inf Zusnan.

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan PMI selama menjalani masa karantina dan sekaligus menyapa petugas yang sedang melaksanakan pengamanan.

Foto Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, danrem, karantina pmi

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int, tinjau karantina mandiri Pekerja Migran Indonesia (PMI) di tujuh Hotel yang sudah di tetapkan Pemerintah Kota Batam, Selasa (2/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Kapolda, Walikota, FKPD dan lainnya

“Atas kerjasama tim yang luar biasa, kepada Dinas Sosial, Kepolisian, Pemerintah, Tagana dan stakeholder yang telah berupaya membantu dalam menangani PMI serta pengamanan yang ketat terhadap PMI yang datang maupun yang sedang karantina ke indonesia,” ujar Danrem.

Diungkapkan Danrem, kepada petugas harus benar-benar waspada dalam bertugas dan berikan sosialisasi kepada para PMI bahwasanya ini semua bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar tidak meluas.

“Kita bersama-sama membantu pemerintah dalam penanganan khusus PMI serta kita harus mewaspadai Varian Delta AY.4.2 yang tengah berkembang di Singapura dengan mewaspadai kedatangan para PMI yang masuk ke Kepulauan Riau,” terangnya.

Lanjut, Danrem berpesan, kepada para PMI laksanakanlah karantina dengan baik hindari kerumunan, selalu gunakan masker, dan jangan sampai PMI keluar dari area karantina. (Atok)

Trending