Connect with us

Headline

Di bawah Komando Pj Wako Hasan, Gotong Royong di Tanjungpinang kembali Digiatkan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231113 Wa0018
Dalam rangka mewujudkan Tanjungpinang yang bersih dan bedelau, Pemerintah Kota Tanjungpinang mulai kembali menggiatkan kegiatan gotong-royong setiap akhir pekan.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com  – Dalam rangka mewujudkan Tanjungpinang yang bersih dan bedelau, Pemerintah Kota Tanjungpinang mulai kembali menggiatkan kegiatan gotong-royong setiap akhir pekan.

Semangat gotong royong untuk mewujudkan lingkungan yang bersih ini merupakan inisiasi dari Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos. Dibawah komando Hasan, setiap OPD yang ada dilingkungan Kota Tanjungpinang diwajibkan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong.

Sejak dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Tanjungpinang pada 21 September 2023 yang lalu, Hasan menjelaskan bahwa salah satu targetnya selama memimpin Kota Tanjungpinang adalah untuk menjadikan Tanjungpinang menjadi kota bersih, asri dan sehat.

Img 20231113 Wa0019

“Salah satu tugas yang ingin saya laksanakan adalah mulai menata Tanjungpinang menjadi kota yang rapi dan bersih. Untuk itu saya meminta kepada para Pimpinan OPD, camat dan lurah untuk kembali melaksanakan kegiatan gotong-royong pada setiap akhir pekan”, ujarnya.

Ditegaskannya lagi, kegiatan gotong royong Pemko Tanjungpinang bersama RT/RW dan masyarakat dapat menjadi momen silaturahmi sekaligus penyampaian informasi dan aspirasi. “Dari kegiatan gotong royong inilah saya dapat mendengar langsung apa yang ingin disampaikan masyarakat untuk Pemko Tanjungpinang”, tambah Hasan.

Img 20231113 Wa0020

Pada edisi 11 dan 12 November 2023 ini kegiatan Gotong Royong Pemko Tanjungpinang dilaksanakan di Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Kecamatan Tanjungpinang Timur. Sementara pada tanggal 9 dan 10 Desember akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kecamatan Bukit Bestari. (Dinas Kominfo)

Advertisement

Nasional

Trending