Connect with us

Batam

Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Tempat Wudhu Masjid Al Ikhlas Sekupang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231012 Wa0044

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pria berinisial H (54) ditemukan meninggal dunia di tempat wudhu Masjid Al Ikhlas, Perumahan Batam Nirwana Residence, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (11/10/2023).

Diketahui, mayat pria paruh baya itu ditemukan tergeletak di tempat wudhu Masjid Al Ikhlas Perumahan Batam Nirwana Residence sekira pukul 20.30 Wib. Korban juga tinggal di Masjid tersebut.

Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra mengatakan, keterangan saksi-saksi, sebelum meninggal dunia, korban H (54) sempat mengeluh rasa sakit yang dideritanya.

“Awalnya sekira pukul 14.00 Wib, korban meminta tolong kepada rekannya untuk menghubungi keluarganya di Lombok karena sudah mengeluh sakit,” ujar AKP M. Rizky Saputra saat dikonfirmasi wartawan Kabarbatam.com, Kamis (12/10/2023).

Karena tak kuasa menahan rasa sakit, Korban yang hidup sebatang kara di Batam ini akhirnya meminta tolong rekannya untuk di bawa berobat ke Puskesmas Kelurahan Patam Lestari.

Setelah berobat ke Puskesmas, sekira pukul 19.00 Wib, korban kembali mengeluhkan rasa nyeri pada bagian dada serta ulu hati dan pada saat itu, ia meminta tolong kepada rekannya untuk diantar ke kamar mandi buang air.

“Karena lama tidak keluar lagi dari kamar mandi Masjid, rekannya tersebut mengecek langsung ke dalam kamar mandi dan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tersujud sehingga rekannya berinisiatif mengeluarkan korban dari kamar mandi dan menghubungi Polsek Sekupang,” jelasnya.

Menerima informasi tersebut, sekira pukul 23.00 Wib tim Inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit BP Batam.

“Korban H (54) meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending