Connect with us

Batam

Diinisiasi oleh Endipat Wijaya, Ketua DPD Gerindra Kepri Lepas 48 Caalon Mahasiswa Program Beasiswa Partai Gerindra

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230909 090705
Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau melepas 48 calon mahasiswa penerima beasiswa S1 di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung.

Batam, Kabarbatam. com – Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau melepas 48 calon mahasiswa penerima beasiswa S1 di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung.

Hal ini merupakan inisiatif yang baik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kepulauan Riau. Program ini juga merupakan bagian dari program unggulan Partai Gerindra.

IMG_20230909_090552

Ini adalah langkah yang positif untuk mendukung pendidikan tinggi di daerah tersebut, serta membantu calon mahasiswa yang berprestasi dari seluruh Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau untuk mendapatkan kesempatan belajar di universitas ternama seperti UKRI Bandung.

Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau menyatakan, program beasiswa ini merupakan Program Pemerintahan Presiden Joko Widodo, atas arahan Bapak Prabowo Subianto agar semua kader turut serta mensukseskan program pemerintah.

“Maka lewat Bapak Ir H M Endipat Wijaya, MM, Ketua DPP Partai Gerindra, yang juga calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau program ini direalisasikan dan sudah berjalan sejak tahun 2021”, ujar Iman Sutiawan.

IMG_20230909_090726

Hal Ini menunjukkan komitmen Partai Gerindra dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi masyarakat di wilayah tersebut.

“Semoga program beasiswa ini dapat memberikan manfaat besar bagi penerima beasiswa dan berkontribusi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kepulauan Riau, ” ungkap Iman.

Ini adalah langkah yang sangat baik dalam mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Kepulauan Riau.

IMG_20230909_090837

Program beasiswa ini melibatkan calon mahasiswa dari berbagai daerah di Kepulauan Riau, 48 calon mahasiswa tersebut berasal dari 8 orang dari Kota Tanjungpinang, 12 orang dari Kabupaten Natuna, 5 orang dari Kabupaten Anambas, 3 orang dari Kabupaten Lingga, 5 orang dari Kabupaten Bintan, 2 orang dari Kabupaten Karimun, dan 13 orang dari Kota Batam.

Dengan memfasilitasi pendidikan tinggi bagi calon mahasiswa berprestasi dari berbagai wilayah ini, Partai Gerindra diharapkan akan memberikan kontribusi signifikan pada peningkatan kualitas pendidikan dan potensi pembangunan di Kepulauan Riau.

IMG_20230909_090752

“Semoga para penerima beasiswa ini dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mencapai prestasi akademik yang tinggi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan wilayah mereka.” kata Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau. (*)

Advertisement

Nasional

Trending