Connect with us

Headline

Dua Kali Berurut-turut, Polsek Nongsa Terima Penghargaan sebagai Polsek Terbaik

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240108 Wa0138
Penyerahan penghargaan Polsek Terbaik diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto kepada Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (8/1/2024).

Batam, Kabarbatam. com – Sukses dalam pelaksanaan tugas, Polsek Nongsa kembali menerima penghargaan sebagai Polsek Terbaik jajaran Polresta Barelang periode Bulan Desember 2023.

Penyerahan penghargaan Polsek Terbaik diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto kepada Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (8/1/2024).

Diketahui, penghargaan sebagai Polsek Terbaik jajaran Polresta Barelang berhasil diraih Polsek Nongsa selama dua kali berurut-turut yakni perode bulan November dan Desember 2023. Tentu, keberhasilan ini tidak terlepas dari kegigihan seluruh personel Polsek Nongsa dalam pelaksanaan tugas.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada Polsek Nongsa yang sudah 2 kali berurut-turut menjadi Polsek Terbaik jajaran Polresta Barelang. Prestasi ini harus di pertahankan,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho menjelaskan, adapun yang menjadi penilaian dalam prestasi ini yakni penyelesaian perkara, kegiatan viralisasi Humas, giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW.

Img 20240108 Wa0139

“Jika ada pengaduan masyarakat dalam bentuk komplain pelayanan masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas,” jelasnya.

Sebagai Polsek Terbaik, Polsek Nongsa berhasil meraih pencapaian nilai tertinggi yakni 623,20 dan menerima bendera kuning sebagai simbol prestasi.

Tak hanya itu, Ban lengan kuning sebagai penghargaan juga diserahkan langsung Kapolresta Barelang kepada Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K., M.M.

“Terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat. Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Selain memberikan penghargaan Polsek Terbaik kepada Polsek Nongsa, Kapolresta Barelang juga menyerahkan piagam penghargaan kepada personil atas keberhasilan dan prestasi dalam pelaksanaan tugas. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending