Connect with us

Headline

Mobil Pasutri di Batam Dibobol Pencuri, Uang Tunai Rp300 Juta Raib

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Ilustrasi Pencurian Mobil Foto Sarkardaily 20
Foto ilustrasi

Batam, Kabarbatam. com – Seorang pria warga Batam berinisial D mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah setelah uang tunai milik perusahaan yang disimpan di dalam mobil digasak maling.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada hari Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 15.15 WIB di Restoran Kongkow Batam Center. Pelaku pencurian berhasil menggasak uang tunai Rp300 juta dengan cara merusak pintu mobil.

“Korban merupakan karyawan perusahaan yang telah dipercayai untuk mengambil uang sebesar Rp300 juta milik perusahaan di Bank BCA Jodoh,” ungkap Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman saat dikonfirmasi wartawan Kabarbatam.com, Senin (8/1/2023).

AKP Sudirman menyampaikan, setelah mengambil uang tunai di Bank BCA Jodoh, korban bersama istrinya pergi menjemput mertua di Pelabuhan Harbour Bay untuk pergi makan bersama di Restoran Kongkow Batam Center.

“Kurang lebih 2 jam setelah makan bersama di restoran Kongkow, korban bersama keluarga kembali ke mobil untuk tujuan pulang dan ia melihat uang tunai Rp300 juta yang diletakkan di jok mobil dekat pintu penumpang telah raib,” jelasnya.

Pada saat kejadian, kata AKP Sudirman, korban menemukan kondisi pintu mobilnya sudah dalam keadaan dirusak oleh terduga pelaku pencurian. Sehingga, tanpa pikir panjang, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Batam Kota.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran tim Macan Barelang dan unit Reskrim Polsek Batam Kota,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending