Connect with us

Kepri

GALERI FOTO: Kesbangpol Kepri Berperan Aktif Ciptakan Pemilu Damai Tahun 2024 di Provinsi Kepri

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

1

BADAN Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar berbagi kegiatan yang berkaitan dengan program kerja Kesbangpol Provinsi Kepri Tahun 2024. Dan yang menjadi perhatian serius Kesbangpol Kepri berkaitan dengan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Adapun kegiatan yang telah dilakukan di antaranya menggelar kegiatan forum peningkatan kewaspadaan informasi dan media yang melibatkan berbagai pihak dan unsur kemasyarakatan termasuk mahasiswa dan juga pejabat/staf dari Ditjen Polpum Kemendagri RI.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepri Hery Mochrizal juga menggelar silaturahmi dan koordinasi dengan kepolisian dalam hal ini Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah membahas persiapan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

Kesbangpol Kepri juag mengelar silatuarahmi dengan Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kepri yang dipimpin Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara. Selain itu rapat kerja dengan DPRD Provinsi Kepri terlait Perda Fasilitasi Pencegahan, Pemberantasan Perdaran gelap Narkotika dan Perkusor Narkoba. Pertemuan dan koordinasi dengan pihak BNN Provinsi Kepri yang melibatkan Komisi I DPRD Kepri.

Kesbangpol Kepri juga aktif dengan menghadiri rapat koordinasi dengan Tim Pengawasan Orang Asing (Tim PORA) yang menjadi perhatian nasional. Kaban Kesbangpol kepri juga aktif mendampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad setiap kegiatan yang berkaiatan dengan kemasyarakatan dan lainnya, selain itu aktif menghadiri dan bahkan melantik sejumlah paguyuban, organisasi dan persatuan kemasyarakatan lainnya. (*)

2

3

4

5

7

8

9

11

12

Advertisement

Nasional

Trending