Connect with us

Batam

Geger, Mayat Bayi Penuh Luka Tusuk Ditemukan Warga di Tepi Pantai Tanjung Sengkuang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210429 Wa0073
Mayat bayi laki-laki dengan luka tusukan di sekujur tubuh ditemukan warga di dermaga pantai Tanjung Sengkuang, pada Kamis (29/4/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Geger, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dengan luka tusuk di sekujur tubuh ditemukan warga di dermaga pantai Tanjung Sengkuang, pada Kamis (29/4/2021).

Saat ditemukan, kondisi mayat bayi laki-laki yang lengkap dengan tali pusarnya itu sangat memprihatinkan. Selain luka tusuk, bayi itu ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik berwana merah.

Kapolsek Batuampar, Salahuddin mengatakan, mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan seorang nelayan pada pukul 07.35 Wib saat ia hendak berlabuh di pinggiran pantai Tanjung Sengkuang Dalam.

“Saat ditemukan, mayat bayi laki-laki lengkap dengan tali pusarnya itu, dipenuhi luka tusuk sebanyak 8 tusukan di bagian depan dan 9 tusukan di bagian belakang serta dibungkus plastik bewarna merah,” ujar Salahuddin saat dikonfirmasi, Kamis (29/4/2021).

Dijelaskannya, bayi malang tersebut diperkirakan baru lahir, hal itu terlihat adanya tali pusar masih menempel di jasad bayi tersebut.

Saat ini mayat bayi malang itu sudah dievakuasi oleh polisi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan otopsi serta penyelidikan lebih lanjut. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending