Connect with us

Batam

Geger, Mayat Mr X Ditemukan Ngambang di Dapur 12 Sagulung

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240212 Wa0248
Geger, mayat laki-laki tanpa identitas Mr.x ditemukan mengambang di kolam bekas galian di Kaveling Melati Dapur 12 Sei Pelunggut, Sagulung, Batam, Minggu (11/2/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Geger, mayat laki-laki tanpa identitas Mr.x ditemukan mengambang di kolam bekas galian di Kaveling Melati Dapur 12 Sei Pelunggut, Sagulung, Batam, Minggu (11/2/2024).

Saat ditemukan, mayat laki-laki Mr.X ini sudah dalam kondisi membengkak dan kulit terkelupas dengan mengenakan celana panjang tanpa berbusana.

Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan mengatakan, awalnya Polsek Sagulung memperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada sesosok jasad pria mengambang di lokasi kejadian.

“Kami langsung mendatangi tempat kejadian dan benar ada mayat laki-laki mengambang di permukaan air,” ujar Iptu Donald Tambunan saat dikonfirmasi wartawan Kabarbatam.com, Senin (12/2/2024).

Setibanya di lokasi penemuan jasad pria itu, Polsek Sagulung langsung berkoordinasi dengan Inafis Sat Reskrim Polresta Barelang untuk dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Saat ini jasad pria tersebut di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dan dalam masih proses penyelidikan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hingga saat ini Polisi juga terus berupaya mencari identitas atau pihak keluarga dari jasad tersebut. Karena pada saat ditemukan mengambang, Polisi tidak menemukan identitas kependudukan jasad tersebut.

“Hingga saat ini identitas mayat pria tesebut belum kami ketahui. Namun, kIta telah melakukan koordinasi dengan perangkat pemerintah setempat untuk mendapatkan informasi warga yang hilang,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending