Connect with us

Batam

Golkar Kepri Minta Seluruh Kader di Kabupaten/Kota Se-Kepri Gelar Golkar Jumat Barokah

Published

on

Ketua Umum Partai Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana bersama Pengurus DPD I Partai Golkar Kepri.

Batam, Kabarbatam.com – DPD I Partai Golkar Kepri meminta seluruh kader di tujuh kota/kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau agar melaksanakan kegiatan Partai Golkar Jumat Barokah, minimal satu kali dalam sebulan

Demikian disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kepri Rizki Faisal, Jumat (25/2/2022). “Kita meminta seluruh kader Partai Golkar di tingkat kota/kabupaten se-Kepri agar melaksanakan kegiatan Golkar Jumat Barokah,” ujar Rizki.

Ia mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh Partai Golkar Provinsi Kepri. Tujuan agar Partai Golkar dapat memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kepulauan Riau.

Advertisement

Sebelumnya, Partai Golkar Kepri secara intens melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, yakni mendatangi masjid-masjid di kota/kabupaten di Kepri.

Golkar Kepri membagikan makanan kepada seluruh jamaah yang hadir. Sebelumnya, Partai Golkar Kepri juga melaksanakan kegiatan Golkar Safari Ramadhan selama bulan Puasa dengan membagikan sarung dan sajadah kepada jamaah.

“Ada banyak program Partai Golkar Peduli yang sudah kita lakukan. Nah kita mau aktifkan lagi, salah satunya Golkar Jumat Barokah yakni mendatangi masjid-masjid di kota/kabupaten di Kepri,” kata Rizki.

Advertisement

Progran Partai Golkar tersebut, di antaranya: Partai Golkar Peduli, Golkar Jumat Barokah, Safari Ramadhan Partai Golkar Kepri, dan masih ada beberapa lagi yang lainnya,” ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana menambahkan, program yang digelar Partai Golkar ini adalah agenda rutin dan agenda tetap Partai Golkar Kepri.

“Ada beberapa program Partai Golkar Peduli yang telah dilakukan di Provinsi Kepulauan Riau. Ini merupakan agenda tetap Partai Golkar dan dilaksanakan setiap tahun,” kata Maruf.

Advertisement

Ia menambahkan, kegiatan-kegiatan Partai Golkar Peduli tersebut dilakukan agar Partai Golkar makin dicintai rakyat, selalu hadir di tengah-tengah rakyat, dan ada bersama rakyat,” pungkas Maruf. (*)

Advertisement
Advertisement

Trending