Connect with us

Kepri

Gubernur Ansar Bekerja dari Rumah, Kondisinya Semakin Baik

Published

on

Foto Ansar Ahmad, gubernur ansar ahmad, gubernur kepri ansar ahmad, Gubernur kepri positif covid, Headline
Aktivitas Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE. MM, saat menjalani isolasi mandiri di kediamannnya.

Batam, Kabarbatam.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro (Karo) Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Kepri Hasan, S.Sos menyampaikan kondisi terkini Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE. MM selama menjalani masa isolasi mandisi (isoman) setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Menurut Hasan, keadaan Gubernur per hari ini, Selasa (13/7/2021) semakin memperlihatkan jika kondisi fisiknya sudah pulih. Hanya saja masih harus menjalani masa isolasi mandiri sampai batas waktu yang ditentukan tim kesehatan yang menanganinya.

“Bapak sudah pulih. Hari ini Gubernur mengawali aktivitasnya dengan berolahraga ringan, kemudian mandi dan sarapan.    beliau sudah mulai melakukan aktifitas kerja sebagai Gubernur dengan melakukan dosposisi surat-surat yang ada di meja kerjanya,” kata Hasan.

Tidak hanya menandatangani disposisi surat-surat, tapi Gubernur, sebelum melantik Pj. Sekdaprov Kepri Ir. Lamidi, Gubernur terlebih dahulu melakukan rekaman video guna memberikan sambutan acara Festival Pantun untuk acara DMDI.

Kemudian dilanjutkan shooting untuk memberikan ucapan ulang tahun Tanjungpinang TV ke-13 dan melakukan pengambilan video ucapan kegitan two countries twin park Kemenko Maritim.

Foto Ansar Ahmad, gubernur ansar ahmad, gubernur kepri ansar ahmad, Gubernur kepri positif covid, Headline

“Setelah itu, baru Gubernur melantik  Pj.Sekda secara virtual dan dilanjutkan dengan melakukan live wawancara  bersama Tribun dengan tema  COVID-19,” terang Hasan.

“Kebetulan saya hari ini mengikuti kegiatan Gubernur sejak pagi. Makanya saya tau kondisinya. Dan Alhamdulillah berkat doa dari seluruh masyarakat Kepri, beliau sekarang sudah lebih vit, bisa beraktivitas. Namun demikian Gubernur harus tetap menjalani isolasi mandiri sesuai prokes COVID-19,” tutupnya.(***)

Advertisement

Trending