Connect with us
THR The Harris Ramadan

Headline

Hadir dengan Style dan Nuansa Baru, Yello Hotel Harbour Bay Batam Resmi Beroperasi

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

PKP Store - PKP Online
Img 20231116 Wa0239
Dilengkapi dengan fasilitas modern dan desain yang unik, Yello Hotel untuk pertama kalinya secara resmi beroperasi di Kawasan Harbour Bay Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (16/11/2023).

Batam, Kabarbatam. com – Dilengkapi dengan fasilitas modern dan desain yang unik, Yello Hotel untuk pertama kalinya secara resmi beroperasi di Kawasan Harbour Bay Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (16/11/2023).

Diketahui, Yello Hotel Harbour Bay Batam adalah lifestyle hotel yang dikelola oleh The Ascott Limited (Ascott). Memiliki konsep desain urban street art, hotel ini dilengkapi dengan 117 kamar dengan 5 tipe kamar yang stylish.

Manager Yello Hotel Harbour Bay Batam, Moch. Taufiq Akbar mengatakan, The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited (CLI) memperluas jaringan di Indonesia dengan membuka Yello Hotels pertama di Batam dengan nama Yello Harbour Bay Batam.

Img 20231116 Wa0241

Terletak di jantung kawasan Harbour Bay, Hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki ke Harbour Bay International Ferry dan 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim.

“Yello Harbour Bay Batam dilengkapi dengan desain yang khas, fasilitas modern, dan komitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini memberikan destinasi pilihan bagi para wisatawan yang mencari pengalaman yang tak terlupakan,” ungkap Moch. Taufiq Akbar saat konferensi pers di Yello Harbour Bay Batam, Kamis (16/11/2023) sore.

Menurutnya, Yello Harbour Bay Batam memberikan semangat perkotaan ke dalam dunia perhotelan Batam dengan memadukan warna-warna cerah dan street art.

Selain itu, interiornya yang dihiasi dengan permainan warna kuning cerah dan street art yang menawan oleh seniman lokal, menciptakan suasana khas merangkum esensi freedom of expression sebagai contoh dari Yello Hotels yang telah diperbaharui.

“Yello Harbour Bay Batam lebih dari sekedar tempat untuk menginap, namun juga merupakan ruang untuk memfasilitasi kreativitas street art dan keterlibatan komunitas. Yello Harbour Bay Batam menyambut individu dari berbagai latar belakang, termasuk seniman terkenal, seniman amatir yang berbakat, atau seseorang yang ingin menjadi bagian dari komunitas. Dengan semangat untuk menjadi pusat street art, tempat ini menghubungkan beragam individu dengan komunitas street art,” ujarnya.

Untuk fasilitas yang dimiliki, Hotel ini menawarkan 117 kamar, dengan lima tipe kamar yang berbeda yakni Yello Room, Urban Room, Urban Family, Urban Xtra Room dan Hype Suite.

Img 20231116 Wa0240

Tak kalah menariknya lagi, Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk net zone, gaming station, chill spot, meeting room, rooftop, dan Wok’n’Tok, serta menyediakan tempat yang mendukung untuk bersosialisasi dengan komunitas.

Sementara itu, Vincent Gunawan selaku Cluster General Manager untuk Wilayah Sumatera, Jawa Timur, dan Kalimantan The Ascott Limited Indonesia menyampaikan, bahwa Yello Harbour Bay siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman menginap di Batam untuk para wisatawan lokal dan mancanegara.

“Kami sangat senang dengan pembukaan Yello Hotel Harbour Bay Batam, karena ini menandai awal dari perjalanan sebagai brand Yello Hotels pertama di Batam,” tutur Vincent.

Lanjut, Vincent mengungkapkan, pihaknya terus berkomitmen untuk menyediakan penginapan yang berbeda dan kreatif bagi para tamu.

“Kami juga berkomitmen meningkatkan pengalaman menginap mereka dengan fasilitas dan keramahan staff kami,” terangnya.

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah kompetisi bertajuk YELLO Off Da Wall yakni Street Art Competition diadakan untuk mencari karya seni mural untuk menghiasi hotel dari tanggal 8 – 23 September 2023.

Karya seni dari para pemenang dan nominator akan ditampilkan di lobby, kamar, dan area publik lainnya sebagai bagian dari desain khas Yello Hotels.

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 10 peserta dari kota Batam, Pekanbaru, Jakarta, dan Bukittinggi berhasil masuk ke tahap final untuk mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 21.000.000.

Tak hanya itu, dalam rangka merayakan pembukaan Yello Harbour Bay Batam, para tamu dapat menikmati penawaran khusus pembukaan mulai dari IDR 750,000 nett per malam termasuk sarapan untuk 2 orang dan berlaku untuk booking sampai 31 Desember 2023.

“Oleh karena itu, segera daftarkan diri anda sebagai anggota ASR dan dapatkan semua keuntungan ketika Anda memesan dan menginap di properti kami di seluruh dunia,” jelasnya.

Perlu diketahui, pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Keanggotaan ASR terdiri dari Classic, Silver, Gold dan Platinum dan dengan setiap peningkatan level.

Para anggota akan menerima lebih banyak keuntungan seperti poin bonus, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi www.discoverasr.com dan sosial media @yelloharbourbaybatam atau @discoverasrindonesia. (Atok)

Advertisement

Trending