Connect with us

Headline

Metranet dan Finpay Jalin Kolaborasi dalam Tingkatkan Kualitas Layanan Xooply.ID

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231117 14532
Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf (kanan) bersama Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi usai penandatanganan kerja sama strategis antara Metranet & Finnet untuk peningkatan layanan pembayaran pelanggan Xooply.ID melalui Finpay, di jakarta beberapa waktu lalu.

Jakarta, Kabarbatam.com – PT. Metranet sebagai salah satu anak perusahaan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui produk Xooply menjalin kerja sama strategis dengan PT Finnet Indonesia untuk peningkatan layanan pembayaran pelanggan Xooply.ID melalui Finpay.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf dan Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi, beberapa waktu lalu.

Implementasi Finpay sebagai solusi pembayaran Xooply.ID bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan menyediakan beragam pilihan pembayaran yang aman, cepat, dan dapat diandalkan. Melalui Finpay, pelanggan Xooply.ID dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran, melalui beberapa metode pembayaran yang inklusif, seperti transfer bank, kartu kredit, e-wallet, dan lainnya.

Xooply memiliki misi untuk memberdayakan bisnis di seluruh level agar berhasil di era digital dengan menyediakan solusi perdagangan yang inovatif dan ramah pengguna. Dengan kapabilitas sebagai platform e-commerce, Xooply.ID dan Xooply.ID White-Label menyediakan solusi purchasing dengan berbagai macam produk dan kategori untuk mendukung kebutuhan bisnis, didukung dengan fitur pengendalian anggaran dan analisis perilaku pembelian serta pengendalian anggaran unit usaha.

Serta white-labeling platform untuk kebutuhan komersial bisnis segmen distributor, manufaktur, wholeseller, dan supplier. Platform ini dapat mendukung model bisnis digital commerce, B2B platform, marketplaces, purchasing, dan lainnya.

Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf menyampaikan, “implementasi Finpay ini tidak hanya memudahkan pelanggan dalam bertransaksi, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi semua pengguna platform Xooply.ID. Dengan Finpay, kami ingin menjadikan pengalaman bertransaksi di Xooply.ID lebih inklusif dan memastikan bahwa setiap pengguna dapat dengan mudah menikmati berbagai layanan pembayaran yang kami sediakan.”

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi turut menyampaikan, “dengan kolaborasi ini, diharapkan Finnet dapat menambahkan competitive advantage Metranet dan juga melengkapi solusi yang ditawarkan oleh Metranet sehingga pengguna Xooply.ID mendapatkan experience yang bervariasi dalam dunia teknologi pembayaran digital.”

Sinergi Metranet dan Finnet ini tidak hanya memungkinkan untuk berinovasi lebih jauh dalam pengembangan layanan teknologi digital, tetapi juga berpotensi untuk menciptakan solusi-solusi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan menghadirkan nilai tambah yang lebih besar di pasar yang terus berkembang.

Kerja sama Metranet dengan Finnet ini sekaligus memperkuat sinergi TelkomGroup dalam upaya menciptakan ekosistem yang lebih kokoh di dunia teknologi digital. Dengan integritas layanan yang lebih erat terjalin, diharapkan TelkomGroup dapat menghadirkan solusi-solusi digital yang lebih holistik dan terpadu bagi pelanggan, yang mencakup konektivitas andal serta kemudahan bertransaksi secara online. (*)

*#ElevatingYourFuture*

Advertisement

Nasional

Trending