Connect with us

Batam

Hadiri Halal Bihalal IKAKO Amal Tanjungpinang, Rudi Ajak Masyarakat Saling Memaafkan

Published

on

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhammad Rudi menghadiri kegiatan halal bihalal IKAKO Amal Tanjungpinang.

Batam, Kabarbatam.com – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhammad Rudi menghadiri kegiatan halal bihalal IKAKO Amal Tanjungpinang.

Rudi mengajak kegiatan halal bihalal ini menjadi ajang untuk meningkakan kebersamaan dan silaturahmi. Serta saling memaafkan, mengingat saat ini masih dalam bulan Syawal.

“Mari saling memaafkan, mungkin kita belum sempat bertemu kemarin maka di sinilah mementum yang tepat untuk saling memaafkan,” kata Rudi, Senin (16/5/2022).

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menegaskan bahwa dirinya akan terus berkomitmen untuk membangun masjid-masjid dan musala hingga pelosok Kepri.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk pembangunan Musala.

Rudi yang juga sebagai Wali Kota dan Kepala BP Batam tersebut juga berharap kemajuan pembangunan Batam dapat diikuti oleh kota/kabupaten lainnya yang ada di Kepri.

Advertisement

“Saya yakin Tanjungpinang dan kabupaten lainnya di Kepri akan dapat maju,” ujarnya.

Saat ini, Rudi mengatakan tengah melakukan sejumlah pembangunan di Batam. Di antaranya seperti peningkatan infrastruktur jalan-jalan yang ada di Batam.

Selain itu juga pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pengembangan Pelabuhan Batuampar dan juga pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Nongsa.

Advertisement

“Saya ingin apa yang sudah kami bangun di Batam juga dapat dirasakan oleh masyarakat Kepri,” katanya.

Pembina IKAKO, Mulka Nur menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Ketua DMI Kepri di Tanjungpinang. Karena meskipun sebagai Wal Kota Batam, juga berkenan hadir di Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih kepada Pak Rudi atas kehadirannya dalam kegiatan halal bihalal hari ini,” kata Mulka. (*)

Advertisement
Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending