Connect with us

Batam

Harapan Kepri Mendulang 5 Medali Emas, Tim Layar Berangkat Menuju PON XX Papua

Published

on

Foto atlet layar kepri, Headline, mendulang medali emas, PON Papua, PON XX Papua, Tim layar kepri
Sebanyak 8 atlet layar Kepri berangkat ke Papua menuju PON XX 2021 lebih awal menjalani Training Camp (TC), selama 30 hari di Papua.

Batam, Kabarbatam.com – Sebanyak 8 atlet layar Kepri berangkat ke Papua menuju PON XX 2021 lebih awal menjalani Training Camp (TC), selama 30 hari di Papua.

Keberangkatan tim layar dilepas langsung oleh Ketua KONI Kepri Usep RS di Bandara Hang Nadim Batam, dimana ada 12 orang tim layar Kepri dilepas keberangkatannya di Bandara Hang Nadim. Jumlah itu terbagi menjadi 8 atlet, satu pelatih, dan dua ofisial.

“Cabang olahraga layar yang berangkat perdana ke Papua, karena mereka harus menjalani TC disana,” kata Usep, Selasa (31/8/2021).

Usep menjelaskan, TC akan berjalan hingga 30 September di Jayapura, di komplek Lantamal Jayapura. “Kami berharap layar Kepri juara umum pada PON XX Papua,” ujarnya.

Foto atlet layar kepri, Headline, mendulang medali emas, PON Papua, PON XX Papua, Tim layar kepri

Saat PON XIX Jawa Barat, layar Kepri mampu menjadi juara umum dengan raihan lima emas. “Fokus dalam pertandingan, dan jangan lupa jaga kesehatan,” ungkap Usep.

Sementara itu, pelatih layar Kepri Weng Samsi mengatakan bahwa layar Kepri terlebih dahulu akan beradaptasi dengan lingkungan, karena lingkungan berbeda.

“Kita tidak tahu cuaca atau alam disana seperti apa, makanya kita beradaptasi dulu,” kata Weng.(rom)

Advertisement

Trending