Connect with us

Kepri

Hari Buruh, Polres Karimun Bagikan Paket Sembako ke Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan

Published

on

Foto hari buruh, Kapolres Karimun, karimun, Paket sembako, paket sembako untuk buruh, pekerja bongkar muat, pelabuhan, Peringatan hari buruh
Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau kembali menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat.

Karimun, Kabarbatam.com – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau kembali menggelar bakti sosial (baksos), di bulan Ramadhan 1442H, kepada masyarakat.

Kali ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama jajarannya menyambangi puluhan tenaga kerja bongkar muat di Pelabuhan Parit Rempak Karimun, Sabtu (1/5/2021) sore.

“Hari ini, kita membagikan bantuan berupa paket sembako kepada 64 tenaga kerja bongkar muat di pelabuhan parit rempak, kita bagikan di sore hari atau jam pulang kerja,” ujar Kapolres Adenan.

Kapolres Adenan mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan salah satu programnya di bulan suci Ramadhan. Yaitu, Program Berkah Ramadhan.

Tidak hanya itu, kata dia, juga sekaligus memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

“Semoga, apa yang kami berikan hari ini dapat meringankan beban para tenaga kerja disini khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Adenan.

Foto hari buruh, Kapolres Karimun, karimun, Paket sembako, paket sembako untuk buruh, pekerja bongkar muat, pelabuhan, Peringatan hari buruh

Sementara itu, Samsudin salah seorang tenaga kerja bongkar muat di Pelabuhan tersebut, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Karimun.

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari bapak Kapolres Karimun,” ucapnya.

Bertepatan di momen Hari Buruh, Samsudin berharap pemerintah kedepannya dapat lebih memperhatikan dirinya bersama tenaga kerja bongkar muat lainnya di Pelabuhan Parit Rempak.

“Harapan kami ke depan, kami lebih sejahtera dan diperhatikan pemerintah, khususnya dari segi safety dan upah buruhnya yang lebih layak sesuai UU yang berlaku,” ujar Samsudin. (Yogi)

Advertisement
Bp Batam

Trending