Connect with us

Karimun

HUT TNI ke-76, Kapolres Karimun Beri Kejutan ke Danlanal dan Dandim

Published

on

Foto hut ke-76 ri, HUT Ke-76 TNI, HUT TNI, hut tni di karimun, Kab Karimun, karimun
Kapolres Karimun memberikan kejutan ulang tahun kepada Kodim 0317/TBK dan Lanal TBK di hari peringatan HUT TNI ke-7, Selasa (5/10/2021).

Karimun, Kabarbatam.com – Kapolres Karimun memberikan kejutan ulang tahun kepada Kodim 0317/TBK dan Lanal TBK di hari peringatan HUT TNI ke-7, Selasa (5/10/2021).

Sontak, kedatangan Kapolres dan jajarannya yang diiringi nyanyian selamat ulang tahun itu, mengejutkan Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto dan Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Puji Basuki yang saat itu sedang melakukan pemotongan tumpeng di Markas Kodim 0317/TBK.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, kejutan tersebut merupakan inisiatif pihaknya untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke-76.

“Inisiatif kita yang sebelumnya telah merencanakan untuk membawa kue ulang tahun ini, dalam eksekusinya rombongan kejutan ini dipimpin Wakapolres karimun Kompol Isa Imam Syahroni yang diikuti oleh pejabat utama dan Bhayangkari,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres menjelaskan bahwa bahwa kejutan tersebut merupakan wujud keakraban dan keharmonisan antara Polri dan TNI.

“Kami tentunya berharap TNI – Polri selalu solid , sehingga kita bisa bersama – sama dan satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,” jelas Kapolres.

“Kami Polres Karimun tentunya dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76, dengan tema kali ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Semoga, TNI semakin jaya dan tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik, bisa terus terjaga,” tambahnya.

Dalam kegiatan turut Hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat, Ketua Pengadilan Tanjung Balai Karimun Medi Rapi Batara Randa. (*)

Advertisement

Trending