Connect with us

Batam

Idul Fitri 1443 H, Rudi dan Amsakar Silaturahmi dengan Masyarakat

Published

on

Batam, Kabarbatam com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi beserta keluarga mengundang masyarakat Kota Batam untuk hadir dalam silaturahmi di kediamannya Perumahan Rosedale Blok F Nomor 12 , pada 1 dan 2 Syawal 1443 Hijriah dari pukul 10.00 sampai dengan 17.00 Wib.

“Saya mengundang masyarakat Batam untuk hadir di kediaman saya untuk bersilaturahmi,” kata Rudi, Minggu (1/5).

Silaturahmi ini akan diseiringkan dengan penetapan awal Syawal oleh pemerintah pusat. Pihaknya akan menyesuaikan dengan keputusan tersebut. Undangan ini Rudi juga sampaikan dalam beberapa kesempatan, hal yang sama juga disampaikan istrinya, Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur Kepri.

Advertisement

“Yang bisa hadir, kami akan dengan senang hati menerima. Sebelumnya kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rudi.

Selain itu, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan keluarga juga menggelar silaturahmi serupa, pada 1 Syawal 1443 Hijriah. Amsakar menggelar kegiatan ini di kediamannya di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih Merak Nomor 12 A.

Menjelang berakhirnya Ramadhan dan menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1443 Hijriah, Amsakar mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin. Ia juga menyampaikan selamat menyambut Idul Fitri.

Advertisement

“Atas segala khilaf, saya dan keluarga mohon maaf. Mari songsong hari yang fitri dengan hati yang suci,” ucap Amsakar. (*)

Batam Harris Promo Resort

Trending