Connect with us

Tak Berkategori

IKAPTK Karimun Futsal Cup 2021 Resmi Bergulir, 14 Tim Siap Perebutkan Juara

Published

on

Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Cup 2021 resmi bergulir.

Karimun, Kabarbatam.com – Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Cup 2021 resmi bergulir.

Bergulirnya turnamen yang dipusatkan di GOR Indoor Badang Perkasa itu ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah, Rabu (29/12/2021).

Turnamen perdana yang digelar IKAPTK Karimun ini diikuti oleh tim dari Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Karimun dan akan berlangsung mulai 29 Desember 2021- 31 Desember 2021.

Sekretaris Daerah Karimun Muhd Firmansyah mengatakan, adanya turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk perkuat silaturahmi antar tim yang bertanding.

Batam Harris Promo Resort

“Dengan kegiatan seperti ini, harapan kita rekan- rekan di OPD dapat saling mengenal dan dapat menjaga kebersamaan,” katanya.

Tidak hanya itu, Sekda juga mengajak tim yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding dan selalu junjung sportifitas,” katanya.

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal IKAPTK CUP 2021 Efriyan Santana mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari Praja- Praja di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak. Kami mengucapkan terimakasih atas seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Santana.

Ia menyebutkan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung 29-31 Desember 2021 dengan diikuti 14 Tim terdiri dari 13 OPD dan 1 tim dari Praja.

“Dari 40 undangan kami sebar, 14 Tim ikut bergabung dalam turnamen ini. Kami ucapkan selamat bertanding dan junjung sportifitas,” katanya. (Yogi)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending