Connect with us

Headline

Istri Menhub RI Endang Sri Hariatie Nikmati Kemeriahan Bazar Imlek di Jalan Merdeka Tanjungpinang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240208 Wa0099
Istri Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dra. Endang Sri Hariatie hadir ditengah keramaian Bazar Imlek di Kota Lama Jalan Merdeka, Rabu (7/2/2024).

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Istri Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dra. Endang Sri Hariatie hadir ditengah keramaian Bazar Imlek di Kota Lama Jalan Merdeka, Rabu (7/2/2024).

Tanpa canggung Endang berjalan ditengah keramaian dan sempat mampir di beberapa stand bazar yang menjajakan kuliner. Tampak atraksi barongsai juga menyambut kedatangan Endang yang pada malam tersebut didampingi Istri Sekdaprov Kepri Hj. Nong Rochaiza yang merupakan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kepri serta  istri Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Reni Gusfitasari A.Md.Keb yang juga ketua TP PKK Kota Tanjungpinang.

Img 20240208 Wa0109

Tidak hanya menjadi magnet pemikat masyarakat hadir di Kota Lama, Keberadaan Bazar tersebut telah menjadi mesin penggerak perekonomian di Tanjungpinang. Ratusan pelaku UMKM terlibat didalamnya.

Img 20240208 Wa0101

Dra. Endang Sri Hariatie tidak banyak berkomentar selama kunjungannya, dia hanya terdengar mengatakan “ramai dan sangat meriah”. Kuliner yang di jajakan juga beranekaragam, masyarakat Tanjungpinang cukup kreatif dan inovatif.

Img 20240208 Wa0105

Endang memang tidak lama dalam kunjungannya, namun dia sempat bertemu masyarakat dan bahkan beberapa ada yang meminta selfie dengannya.

Img 20240208 Wa0107

“Sangat ramai dan meriah, kulinernya juga beranekaragam. Saya yakin sekali kegiatan seperti ini dapat mendongkrak pertumbuhan perekonomian daerah, disamping sebagai objek wisata,” katanya singkat.(*)

Advertisement

Nasional

Trending